Close

Pokdarwis dan Objek Wisata Pasanggrahan Lasi Diresmikan

Bupati Agam Andri Warman meresmikan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dan objek wisata Pasanggrahan Nagari Lasi, Kecamatan Canduang, Kamis (19/5).

AGAM, METRO–Bupati Agam Andri War­man meresmikan Ke­lompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dan objek wisata Pasanggrahan Nagari Lasi, Kecamatan Canduang, Kamis (19/5). Objek wisata Pasanggarahan ini berada di dataran tinggi, yang akan menyuguhkan pemandangan tidak kalah menarik dibanding destinasi wisata lainnya di Agam.

Bupati Andri Warman mengaku, bangga atas kerja keras putra putri Nagari Lasi dalam pengembangan lokasi ini jadi objek wisata. “Lokasi ini berada di ke­tinggian, de­ngan melihat semangat Pokdarwis kita yakin objek wisata Pasanggrahan bisa ber­kembang,” ujar Andri.

Ia berharap, Pasanggrahan ini bisa jadi daerah tujuan wisata baru bagi wisatawan, bahkan bupati yang akrab disapa AWR itu mendukung pengemba­ngan objek wisata tersebut.

Ia menyadari, pandemi Covid-19 kini sudah mulai melandai, diharapkannya tidak kembali merebak supaya bisa maksimal lakukan pengembangan objek wisata. Jika objek wisata berkembang, tentu berdampak pada pergerakan ekonomi  masyarakat,” kata bupati.

Untuk itu, ia ingin objek wisata Agam jadi ikon pariwisata di Sumbar, tentu katanya butuh pengembangan agar destinasi mi­liki daya tarik bagi pe­ngunjung. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top