Menu

Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Jorong III Sangkir Ilia, Nagari Lubuk Basung

  Dibaca : 67 kali
Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Jorong III Sangkir Ilia, Nagari Lubuk Basung
BERBINCANG— Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono berbincang dengan pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di Rumah Sehat Covid-19 di Kampus II FIK UNP, melalui video call.

AGAM, METRO–Pohon tumbang menimpa rumah warga di Jorong III Sangkir Ilia, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Senin (14/6). Dalam peristiwa itu mengakibatkan rumah korban mengalami rusak, namun tidak memakan korban jiwa.

Pusdal Ops BPBD Agam Lukman menuturkan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB akibat hujan badai yang melanda wilayah itu.“Material pohon ini menimpa bagian atap rumah milik Adros (63),” ujar  Lukman.

Dikatakan, laporan kejadian ini diterima BPBD sekitar pukul 21.40 WIB. Mendapati informasi ini, satgas lang­sung bergerak ke lokasi melakukan upaya pembersihan. “Kini satgas masih melakukan pembersihan material pohon yang menimpa rumah Adros,” sebut Lukman.

Sebelumnya, dihari yang sama peristiwa pohon tumbang ini juga terjadi di Jorong Puduang, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari yang menimpa rumah Jusmaniar (53). Kejadian itu, kata Lukman, terjadi sekitar pukul 14.30 WIB dan pember­sihan material telah selesai dilakukan pukul 19.15 WIB. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional