Menu

Pohon-pohon di Tahura Dipenuhi Poster

  Dibaca : 58 kali
Pohon-pohon di Tahura Dipenuhi Poster
BERSIHKAN POHON— Dinas Pertanian Kota Padang membersihkan pohon-pohon yang ada di Tahura Bung Hatta dari poster-poster. Keberadaan poster ini merusak pohon dan keindahan Tahura.

LUKI, METRO
Taman Hutan Raya (Tahura) Bung Hatta di Ladang Padi mulai tak indah. Pohon yang berada di pinggir jalan dimanfaatkan oknum masyarakat sebagai tempat memajang poster. Poster dipajang dengan cara dipaku ke pohon tersebut.

“Cukup banyak poster yang dipasang di pohon, tentunya merusak pohon dan keindahan di sini. Semua poster kita cabut,” ujar Kepala Dinas Pertanian Kota Padang, Syahrial Kamat.

Syahrial Kamat menambahkan, ada beragam poster yang terpasang di pohon. Usia poster pun sudah cukup lama. Bahkan ada yang telah robek dan menggantung. Hal ini mengurangi keindahan Tahura.

“Puluhan poster kita cabut dari pohon. Sekarang sudah tidak ada lagi,” sebut Syahrial.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kelestarian hutan. Tidak memasang poster di pohon maupun tempat terlarang.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lagi memasang poster di kawasan Tahura Bung Hatta. Mari kita jaga kelestarian hutan dan kebersihan tempat ini,” imbau Syahrial. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional