Close

POBSI Sumbar Optimis Dulang Emas di PON Papua

BANTUAN—Ketua Umum Pengprov POBSI Sumbar Alex Dino menerima bantuan peralatan latihan dari KONI Sumbar.

PADANG, METRO
KONI Sumbar menyerahkan bantuan peralatan latihan kepada atlet biliar. Bantuan ini untuk mendukung persiapan atlet PON Sumbar menhadapi PON XX Papua, 2-15 Oktober 2021.Bantuan yang diserahkan perwakilan KONI Sumbar, Darmansyah, berupa dua paket stick, rompi, sepatu dan baju. Dan, sebelumnya juga telah diserahkan bantuan satu unit meja snooker.

“Dengan bantuan ini alhamdulillah, akan digunakan sepenuhnya dua pebiliar Sumbar yang lolos PON Papua, yakni Edo Vernando dan Oki Chandra,” ujar Ketua Umum Pengprov POBSI Sumbar Alex Dino, Rabu (7/4).

Ia melanjutkan, Pengprov POBSI Sumbar sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan KONI Sumbar, sebab akan memotivasi para atlet biliar. “Bantuan ini juga sebuah perhatian dari KONI Sumbar kepada atlet, sehingga akan menambah semangat serta motivasi atlet saat berlatih dan bertanding di Papua nanti,” ujar Alex.

Menurut Alex, persiapan untuk merebut prestasi di Papua nanti terus dilakukan. Dua atlet biliar yang lolos PON melaksanakan latihan dengan serius. “Sampai saat ini persiapan berjalan lancar dibawah arahan pelatih Andree Moreno. Kedua atlet biliar latihan dengan semangat,” ungkap Alex.

Dino menambahkan, selain latihan rutin, Oki dan Edo juga mengikuti tunamen-turnamen biliar. Tujuan ikut turnamen untuk terus mengasah kemampuan guna mewujudkan medali di Papua.

“Saya berharap, pada PON di Papua 2-15 Oktober 2021, POBSI Sumbar dapat mempersembahkan serta membawa pulang medali emas ke Ranah Minang,” kata Alex. (*/boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top