Close

PMP dan BKMT Bagikan Sembako Murah

BAGI SEMBAKO— Kelompok PMP bersama BKMT Gunungpangilun foto bersama dengan Wawako Hendri Septa usai membagikan sembako murah bagi warga.

GUNUNGPANGILUN METRO
Kelompok Pejuang Muslimah Peduli (PMP) bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Gunungpangilun membagikan sembako murah bagi warga. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Ketua PMP, Enny Wahyu mengatakan, sembako murah dibagikan kepada masyarakat dalam momen Idul Adha sehingga masyarakat dapat terbantu. “Kita berupaya berbagi dengan masyarakat Gunungpangilun agar mereka terbantu, karena saat Idul Adha mereka akan mendapat daging kurban dari masjid atau mushalla,” katanya pada Rabu (29/7).

Ia menambahkan, PMP bersama BKMT Gunungpangilun menyediakan 200 paket sembako murah yang bisa didapatkan warga dengan potongan harga 50 persen. “Setelah kami subsidi, masyarakat cukup membayar Rp30 ribu sudah bisa mendapatkan beras, cabai merah, bawang merah, bawang putih dan sayuran,” ujar Yen Helmagusnita sebagai ketua BKMT Gunungpangilun.

Sementara itu, Wakil Walikota Padang Hendri Septa mengapresiasi kepedulian ibu-ibu yang tergabung di PMP dan BKMT Gunungpangilun tersebut. “Kita sangat apresiasi kegiatan ini, karena ditengah pandemi masih ada kelompok masyarakat yang mau berbagi dengan warga lain,” katanya.

Ia mengatakan, kalau berbagi di saat lapang adalah hal biasa, tapi berbagai di kala sempit, ini tentunya luar biasa. “Semoga dengan bantuan ini, masyarakat dapat terbantu dalam menghadapi Idul Adha,” ujarnya.

Ia mengingatkan agar dalam kegiatan itu tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Pandemi Covid-19 ini belum usai, maka sebaiknya dalam melaksanakan berbagai kegiatan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, sehingga corona tidak kembali menyebar di tengah masyarakat,” harapnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top