Menu

PMP Bagikan 200 Paket Sembako Gratis

  Dibaca : 185 kali
PMP Bagikan 200 Paket Sembako Gratis
RINGANKAN BEBAN— PMP bagikan paket sembako guna meringankan beban kaum ibu pada masa new normal di saat pandemi Covid-19 ini.

GUNUNGPANGILUN, METRO
200 paket sembako disebar ibu-ibu Pejuang Muslimah Peduli (PMP) di seputaran Jalan Gajah Mada pada Jumat (3/7). Sembako yang dibagikan tersebut antara lain bawang, minyak goreng, telur, cabai, ikan kering dan lain sebagainya.

Ketua PMP, Enny Wahyu mengatakan, pembagian sembako gratis ini dalam rangka meringankan beban kaum ibu pada kenormalan baru di saat pandemi corona ini. “Penerima bahan pokok sebelum dikasih, mereka harus menerima kupon dari panitia. Warga yang mendapat itu sebagian domisili di sini serta beberapa pengendara yang lewat akses ini jika kuponnya masih ada,” paparnya.

Ia menjelaskan, kegiatan itu dilakukan dengan menyalurkan bantuan dari para donatur yang menyumbang kepada mereka. Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap Jumat.

Ia mengatakan kegiatan sesial ini akan terus dilakukan kelompoknya di masa-masa yang akan datang. “Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat semoga bisa bermanfaat dan jadi ladang amal bagi kami dan para donatur yang telah menyumbang,” sebutnya.

Sementara, Nurbaiti (57), salah seorang penerima merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan, apalagi sekarang keadaan ekonomi sulit akibat virus corona. Ia berharap bantuan ini dapat berlanjut hendaknya dan ditingkatkan lagi ke depannya. “Kami memang sangat butuh sekali,” tukasnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional