Menu

Plt Wako Pimpin Apel di Mako Satpol PP, Minta Penindakan Pelanggaran Prokes Lebih Gencar

  Dibaca : 102 kali
Plt Wako Pimpin Apel di Mako Satpol PP, Minta Penindakan Pelanggaran Prokes Lebih Gencar
Plt Wako Pimpin Apel di Mako Satpol PP, Minta Penindakan Pelanggaran Prokes Lebih Gencar

TAN MALAKA, METRO
Bertindak sebagai pembina Apel di Mako Satpol PP Padang Plt Wali kota Hendri Septa bangga dengan sikap, mental serta loyalitas personil Satpol PP Padang pada, Senin (16/11).

Ia mengatakan respon serta loyalitas personil Satpol PP patut diacungi jempol, ia menilai Satpol PP Padang ini sangat membanggakan Baik dari sikap maupun Mental, semua itu terlihat dari kepiawaiannya.

Plt Walikota Padang Hendri Septa, meminta agar Satpol PP tetap gencar dalam melaksanakan penindakan maupun mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) saat berada diluar rumah.

“Tidak ada kata berhenti dalam menegakkan Perda dan Perkada untuk menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan 3M, Mengunakan Masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktifitas di luar rumah, dalam rangka percepatan penanganan penyebaran corona Virus di Kota Padang” ujarnya

Tidak itu saja, Hendri berharap Satpol PP tetap melaksanakan tugas dengan mengedepankan tindakan secara humanis tetapi tegas.

“Berat sih memang berat, namun tetap harus tersenyum dalam melaksanakan tugas, karena tugas Satpol PP langsung dengan masyarakat dalam menegakkan Perda dan Perkada,” paparnya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, Alfiadi mengucapkan terima kasih kepada Plt Walikota Padang yang telah sempat hadir memberikan motivasi dan semangat kepada anggota Satpol PP Padang saat apel gabungan di Mako Satpol PP Padang Jalan Tan Malaka Padang.

“Untuk pelaksanaan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Padang, Satpol PP terus melakukan sosialisasi dan penindakan terhadap masyarakat yang melanggar Perda dan Perkada” ucap mantan Kepala Bapenda Padang ini.

Selain itu, ia menerangkan bahwa Satpol PP juga melaksakan pengamanan Lomba MTQ Se Indonesia yang dilaksanakan di Sumatera Barat Khususnya Kota Padang serta gencar dalam menjaga Trantibum menjelang Pilkada.(ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional