Menu

PLN UP3 Solok Kembali Laksanakan Vaksinasi

  Dibaca : 149 kali
PLN UP3 Solok Kembali Laksanakan Vaksinasi
Pegawai dan Tenaga Ahli Daya (TAD) di PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Solok mengikuti vaksinasi.

SOLOK,  METRO–Makin tingginya kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Solok direspon proaktif oleh pegawai PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok.

Setelah beberapa rang­kaian pelaksanaan Vak­sinasi Covid-19 yang rutin dilakukan, Kamis (05/08) lalu UP3 Solok kembali laksanakan vaksinasi untuk pegawai dan Tenaga Ahli Daya (TAD) di PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Solok.

Bertempat di Aula Lim­papeh PLN ULP Solok, vak­sinasi dilakukan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Tanjung Paku dan diikuti oleh 50 orang peserta. Pe­serta terdiri dari pegawai, petugas biller, hingga customer service dan security dilingkungan PLN UP3 So­lok.

Vaksinasi ini meru­pa­kan vaksinasi ke-2 setelah Juni lalu pegawai dan TAD ULP Solok melakukan vak­sinasi pertama.

Ardiman, Manager U­LP Solok berharap, vak­sinasi ke-2 ini dapat mem­perkecil resiko penularan Covid-19 di lingkungan ULP Solok sehingga seluruh pegawai dapat melakukan aktivitas kerja dengan a­man, nyaman, dan se­la­mat.

‘’Saya harap vaksinasi dapat melindungi pegawai dan TAD PLN agar tidak terpapar virus, khususnya mereka yang bertugas me­layani pelanggan di lini terdepan. Vaksinasi juga sekaligus memberikan ra­sa aman kepada seluruh keluarga besar ULP Solok. Rasa aman selanjutnya dapat berpengaruh ke ku­ali­tas kerja, berpengaruh pada kinerja pelayanan,’’ ungkap Ardiman, Kamis (05/08).

Senada dengan Ardi­man, Wahyudi, Pejabat Pelaksana K3L UP3 Solok mengungkapkan hal se­nada. ‘’Vaksinasi meru­pakan upaya kami untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di UP3 Solok maupun di Kota Solok se­cara keseluruhan. Karena sumber daya yang sehat pasti menghasilkan kinerja yang baik pula. Target kami 100% pegawai akan segera mendapatkan vaksinasi ke-2,’’ ungkapnya.(ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional