Close

PLN UIP Sumbagteng Bantu Pembangunan Masjid di Pasaman Barat

PLN UIP SUMBAGTENG berikan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Al Mujahidin Nagari Kajai Pasaman Barat.

Pasaman Barat (21/10/2021), PT PLN (Persero) UIP SUMBAGTENG melaksanakan Program PLN Peduli dengan menyerahkan bantuan dana yang merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk pembangunan Masjid Al Mujahidin yang beralamat di Nagari Kajai, Kecamatan Talamau ,Kabupaten Pasaman Barat.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Senior Manager Pertanahan, Perizinan dan Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah, Hendra Suteni kepada Pengurus Masjid Al Mujahidin, yang diwakili oleh Wakil Ketua dan Bendahara Masjid Al Mujahidin, Fitranaldi DT Kayo dan M Akmal.

Dalam penyerahan bantuan TJSL kepada Masjid Al Mujahidin, Hendra Suteni menyampaikan bahwa salah satu tanggung jawab PLN adalah untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dengan adanya pembangunan instalasi ketenagalistrikan, dan berharap kepada masyarakat akan dukungan dalam pembangunan tersebut.

Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat merupakan salah satu daerah yang dilalui oleh jalur pembangunan instalasi ketenagalistrikan SUTT 150 kV Pasaman – Simpang Empat. PLN memberikan apresiasi kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten Pasaman Barat yang telah turut mendukung program PLN dalam pembangunan instalasi ketenagalistrikan di daerah.

Lebih lanjut Hendra Suteni menyampaikan harapan agar masyarakat dapat sama-sama menjaga instalasi ketenagalistrikan yang telah dibangun dan masyarakat dapat menjadi mata dan kepanjangan tangan PLN apabila ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang melakukan pengrusakan ataupun pencurian terhadap instalasi yang telah dibangun.

Fitranaldi DT Kayo mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan oleh PLN UIP Sumbagteng, dan berharap dengan dilakukannya pembangunan Masjid Al Mujahidin dapat membuat jamaah ramai dating ke masjid, dan semoga bapak dan ibu di PLN diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas yang diemban.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top