Close

PLN TJSL Fest 2021, 250 UMK Tampilkan Produk Terbaik

PT PLN (Persero) mendukung pemerintah dalam mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs), salah satunya melalui PLN Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Fest 2021.

PADANG, METRO–Kontribusi PT PLN (Persero) untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs), salah satunya diwujudkan melalui PLN Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Fest 2021.

Total akan ada lebih dari 250 Usaha Mikro dan Kecil (UMK) mitra binaan PLN menampilkan lebih dari 1.200 produk terbaiknya mulai 10 sampai dengan 23 November 2021.

Mengangkat tema “Energi untuk Indonesia, Empower Sesama untuk Wujudkan SDG’s”, PLN TJSL Fest 2021 hadir dalam rangka mendukung kelompok masyarakat agar dapat bertahan dan tumbuh, khususnya di tengah pandemi. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud komitmen PLN dalam bidang TJSL dengan memberikan nilai tambah bersama antara perusahaan dan masyarakat untuk membentuk sistem bisnis berkelanjutan dengan berorientasi terhadap pencapaian SDGs, seperti dirilis diterima, Rabu.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi mengajak masyarakat untuk mengunjungi PLN TJSL Fest 2021 yang dimulai pada Rabu (10/11). Secara virtual, pengunjung dapat melihat ribuan produk-produk unggulan, sekaligus turut membantu UMK untuk bangkit pasca pandemi Covid-19.

“PLN TJSL Fest 2021 akan menjadi ajang PLN untuk memberikan apresiasi terhadap program TJSL unggulan dan terbaik,” katanya

Ia menambahkan, PLN berupaya untuk me­nyediakan wadah bagi UMK binaan PLN untuk saling berbagi ilmu meningkatkan kualitas sehingga da­pat naik kelas.

Selain itu, ajang ini merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam menyiapkan wadah bagi mitra binaan dari seluruh wilayah Indonesia untuk me­masarkan produknya.

Selain etalase program TJSL PLN, acara yang berlangsung pada 10-23 November 2021 ini akan menghadirkan beragam rangkaian kegiatan. Di antaranya pameran dengan konsep virtual exhibition, webinar, penghargaan pemenang TJSL Award 2021 serta penampilan musisi dan komedian sebagai hiburan.(ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top