Menu

PLN Nyalakan Listrik 7 Pelanggan Premium Baru di Kota Padang

  Dibaca : 107 kali
PLN Nyalakan Listrik 7 Pelanggan Premium Baru di Kota Padang
Penyalaaan listrik salah satu pelanggan premium oleh PT PLN UP3 Padang

WAHIDIN, METRO–Sepanjang Juni 2021, PT PLN (Persero) Unit Pelak­sana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, unit kerja di bawah koordinasi PT Unit Induk Wilayah (UIW) Su­matera Barat, berhasil melakukan penyam­bu­ng­an Pelanggan Premium untuk tujuh pelanggan in­dustri di Kota Padang dan sekitarnya. Proses pe­nyam­bungan disaksikan oleh Pelanggan dan Manaje­men PLN UP3 Padang.

Tujuh pelanggan ter­se­but terdiri dari empat Pe­langgan Premium Tarif In­dustri yaitu,  M. Fautiaz Fau­zi, Rahmad Fauzi, Yoan Fa­nisa dan Masrul Yakin,  dua Pelanggan Premium Tarif Bis­nis  Diskominfo Prov. Sum­bar, dan Kubikel Dem­po serta satu Pe­lang­gan Premium Tarif Sosial RS Pratam Tapan.

Dengan bergabungnya tujuh pelanggan ini, UP3 Padang mendapatkan total daya tersambung sebesar 812.700 VA dari Pelanggan Premium. Dengan berga­bungnya  tujuh pelanggan premium baru ini maka menambah deretan kese­luruhan  Pelanggan Premium  di PLN UIW Suma­tera Barat yang berjumlah 681  pelanggan  (data sam­pai dengan Juli 2021).

Layanan Premium me­ru­pakan layanan prioritas dari PLN yang mena­war­kan keandalan listrik dan berbagai keunggulan lagi bagi pelanggan, khususnya pelanggan tarif bisnis dan industri, seperti fasilitas contact center account marketing yang standby 24 jam untuk pelanggan.

Manager PLN UP3 Pa­dang Jeffri Husni, me­nga­presiasi kepercayaan pe­langgan yang terus me­ngalir seiring dengan me­ning­katkan jumlah pelang­gan premium PLN UP3 Pa­dang. Penambahan rutin Pelanggan Premium ter­sebut merupakan salah satu bentuk dukungan PLN terhadap peningkatan per­tumbuhan ekonomi dan sektor lain seperti industri, bisnis, dan rumah sakit di Sumatera Barat.

“Kami bangga dan me­ngapresiasi pelanggan Su­matera Barat yang begitu mempercayai kami untuk mendapatkan layanan premium. Layanan dengan listrik yang andal, layanan contact center direct de­ngan account marketing, dan fasilitas-fasilitas lain­nya. Harapannya dengan kualitas layanan yang se­makin baik, maka para pelaku bisnis dan usaha dapat meningkatkan pro­duktivitas usahanya de­ngan aman dan nyaman,” ungkapnya(ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional