Menu

PLN Koordinasi dengan DLH Pasbar

  Dibaca : 100 kali
PLN Koordinasi dengan DLH Pasbar
PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah melakukan kunjungan ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat.

METRO, PASBAR–PT PLN (Persero) Unit Induk Pem­bangunan Sumatera Bagian Tengah yang berkantor di Pekanbaru melakukan kunjungan ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pasaman Barat (Pas­bar).

Kunjungan ini dilakukan dalam rang­ka silaturahmi dan koordinasi untuk memperkuat sinergi antara PLN dan Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup

.Bertempat di Ruang Kepala Dinas, Kadis Ling­kungan Hidup, Sarwedi. SH, M.AP yang didampingi Kabid Kehu­tanan, Natran Hanri. S. Hut, menerima rombongan PLN UIP Sumbagteng yang dipimpin oleh Pejabat Pengendali K3L, Fanny Abdul Aziz.

Dalam sambutannya Sarwedi me­nyampaikan kegiatan dan program pengembangan lingkungan yang se­dang dilaksanakan di Kabupaten Pasa­man Barat. Saat ini di Pasaman Barat sedang dilakukan kegiatan penghijauan Hutan Kota yang memiliki lahan seluas lebih kurang 3,7 Hektar, dimana sekitar 2 Hektar lahan lagi yang masih mem­butuhkan untuk dilak­sanakan pe­na­naman pohon.

Disamping itu Fanny Abdul Aziz dalam kunjungan menyampaikan bah­wa PLN saat ini juga sedang melakukan pembangunan instalasi kelistrikan di daerah Pasaman Barat dimana sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak baik Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat maupun masya­ra­kat­nya, demi terlaksananya pembangunan tersebut yang akan memberikan man­faat positif bagi berbagai pihak di Pasaman Barat.

Masing – masing pihak, PLN dan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup sama – sama mengharapkan sinergitas antar lembaga dapat dilakukan dalam melaksanakan setiap program yang telah diren­canakan sehingga dapat berjalan dengan maksimal.

Diakhir kunjungan rombongan PLN UIP Sum­bagteng yang didampingi oleh Kepala Dinas dan Kepala Bidang Ke­hutanan Dinas Lingkungan Hidup me­nyempatkan berkunjung ke Hutan Kota dan Taman Satwa Kabupaten Pasaman Barat yang jaraknya tidah jauh dari Kantor Dinas Lingkungan Hidup. Dilokasi tersebut rombongan melihat kondisi penghijauan yang telah dilakukan dan masih harus ditingkatkan dan juga melihat beberapa hewan seperti monyet dan bu­aya.(rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional