Menu

PLN Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

  Dibaca : 91 kali
PLN Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan
NUZULUL QURAN— PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar menggelar Peringatan Nuzulul Quran dan buka puasa bersama, Rabu (22/5). (Ist)

WAHIDIN, METRO – PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak panti asuhan dari beberapa yayasan yang ada di Kota Padang. Kegiatan buka puasa bersama sekaligus memperingati Nuzulul Quran, yang juga diikuti keluarga PLN UIW Sumbar dan karyawan itu berlangsung di Lapangan Tenis Indoor, Rabu (22/5)

Puluhan anak Panti Asuhan Annisa, Panti Asuhan Wira Lisna, Panti Asuhan Pakam dan anak yatim di lingkungan kantor PLN juga hadir. General Manager PT PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto menyampaikan buka puasa bersama anak panti asuhan sebagai bentuk berbagi dengan sesama.

Ia menambahkan, momentum pada peringatan Nuzulul Quran dan buka puasa bersama mengangkat tema, “Jalin Kebersamaan Dalam Spirit Ramadhan”.

Bantuan yang diberikan, kata Bambang, merupakan dana yang dihimpun oleh Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UIW Sumbar, termasuk dengan dana infak yang terhimpun di Masjid Cahaya PLN. Saat momentum Ramadhan ini diberikan kepada yang berhak menerimanya.

”Dengan bantuan yang diberikan semoga dapat meringankan beban bagi anak-anak panti, dan mudah-mudahan bermanfaat,” ujarnya.

Dalam kesempatan menjelang berbuka puasa bersama tersebut, juga dimanfaatkan oleh jajaran PLN UIW Sumbar untuk sosialisasi program internal dan sekaligus diluncurkan saat itu.

“Dua program ini, meliputi Best Marketing Copetion (BMS) dan Spek-UP adalah untuk menggerakan SDM internal agar bisa mencapai kinerja baik dan target perusahaan,” ujarnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional