Menu

PLN Adakan Pertemuan dengan Awak Media

  Dibaca : 108 kali
PLN Adakan Pertemuan dengan Awak Media
TEMU— PLN Wilayah Sumbar gelar pertemuan bersama awak media, Kamis (10/1).

KHATIB, METRO – PLN Wilayah Sumatera Barat (Sumbar) menggelar pertemuan bersama awak media di salah satu rumah makan di Padang, Kamis (10/1). Manager Komunikasi PLN Sumbar, Remiyalis mengungkapkan, pertemuan dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antara PLN dengan para jurnalis yang ada di Kota Padang.

Selain itu terang Remiyalis, pertemuan tersebut juga meluruskan informasi-informasi yang dinilai tidak berimbang atau keliru. ”Pertemuan dilaksanakan dalam rangka perkenalan apabila belum kenal satu sama lainnya,” ujarnya.

Menurutnya, media yang ada di Kota Padang cukup eksis membantu pemberitaan soal PLN, baik yang terjadi di Kota Padang atau di luar Kota Padang. Ia menginginkan, kerja sama yang sudah dijalin dipertahankan secara terus menerus. Agar persoalan yang terjadi di lapangan dapat segera ditangani PLN secepatnya dan warga tidak mengeluh mengenai kendala yang dialami.

”Kita ucapkan terima kasih kepada media atas penyampaian informasi dan program yang dijalankan PLN,” ucapnya didampingi Asisten Manager Komunikasi PLN, Retno Wulandari.

Ke depan, ia mengharapkan pemberitaan yang melenceng dari alurnya agar dikonfirmasi kembali ke PLN. ”Agar kejelasannya benar dan hoaks tidak terjadi,” sebutnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional