Close

Plh Danramil 11/Tanjung Emas, Goro Bangun Lapangan Sepakbola

BANGUN--Plh Danramil 11/ Tanjung Emas Letda Mardison bersama anak buahnya Goro membangun lapangan sepak bola.

TANAH DATAR, METRO–Plh Danramil 11/ Tanjung Emas Letda Mardison bersama personelnya, Wa­li Nagari dan masyarakat wilayah Kodim 0307/TD  melaksanakan gotong- ro­yong (Goro) bersama de­ngan masyarakat membuat lapangan sepak bola, Kamis (17/2).

Hingga kemarin, goro pembangunan lapangan sepakbola yang berada  di Jorong Lareh Nanpanjang Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting Kabupa­ten Tanahdatar sudah memasuki tahap pembuatan pagar lapangan.

Letda Mardison bersama masyarakat yang me­lak­sanakan kegiatan Goro ini tampak sangat antusias dan bersemangat karena hal ini merupakan hal yang telah dinanti-nanti oleh masyarakat khususnya pemuda di lingkungan se­tempat.

Olahraga memang sa­ngat populer di kalangan masyarakat . Hampir semua lapisan masyarakat mulai dari pelosok sampai ke kota-kota besar menyukai olahraga.

Ia menjelaskan, Karya Bhakti tersebut bertujuan selain untuk melestarikan semangat gotong royong sekaligus memberikan mo­tivasi kepada masya­rakat khususnya pemuda sebagai generasi untuk berbuat positif melalui ke­giatan olah raga khusus­nya dalam olahraga sepak bola.

“Kita menghimbau kepada seluruh warga dan pemuda yang hadir dalam kegiatan Karya Bhakti ter­sebut agar nantinya setelah selesai lapangan tersebut, seluruh warga dapat menggunakannya untuk olah raga dan tentunya harus dirawat dan dijaga dengan baik agar ke de­pan dapat digunakan da­lam jangka waktu yang lebih lama,” ujar Danramil. (hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top