Close

PKS Padang Sasar 1.000 Simpatisan dan Warga untuk Divaksin

Muharlion Ketua DPTD PKS Kota Padang .

MANGUNSARKORO, METRO–Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DP­TD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang akan meng­gelar vaksinasi Co­vid-19 dalam waktu dekat.

Ketua DPTD PKS Kota Padang, Mu­har­lion menyampaikan vaksinasi massal ter­sebut sasarannya ia­lah seluruh pengurus Dewan Pimpinan Ca­bang (DPC), (Dewan Pimpinan Ranting (DPRa), simpatisan dan masyarakat. “Ki­ta menargetkan pe­serta yang ikut 1.000 orang,” ujarnya, Se­nin (18/10).

Ia mengatakan, sebe­lum­nya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sum­bar telah usai menggelar­nya dan setelah ini akan disusul DPTD PKS Padang. Menurutnya, vaksinasi itu bertujuan dalam rangka menambah imun tubuh dan mencegah penularan virus corona.

Kemudian, ia mengajak kepada semua kader, war­ga Kota Padang yang be­lum divaksin, untuk sege­ra suntik vaksin dan jangan takut. “Ayo vaksin dan mendatangi Puskesmas terdekat dengan memba­wa KK dan KTP,” katanya.

Lalu kepada masyara­kat yang telah di vaksin, untuk selalu terapkan Pro­tokol Kesehatan dalam beraktivitas dan jangan lengah. “Warga mesti pa­kai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Apabila tak terlalu penting, lebih baik stay at home,” paparnya.

Ia juga mengingatkan kepada semua warga un­tuk awasi bersama penera­pan Prokes di lingkungan masing-masing. Agar ka­sus corona dapat dimi­nimalisir terjadinya dan kenyamanan warga terja­min.

“Lurah, RW, RT dan Ba­binsa, Babinkamtibmas juga harus berperan dalam mengedukasi warganya,” pungkasnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top