Menu

PKS Kota Bukittinggi Semarakkan Program Sejuta Kurban

  Dibaca : 89 kali
PKS Kota Bukittinggi Semarakkan Program Sejuta Kurban
Mustaqpirin Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Sumbar.

BUKITTINGGI, METRO–Dalam menyambut I­dul Adha 1442 H Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bukittinggi me­­lak­sanakan penyem­be­lihan hewan kurban,  Sela­sa (20/7). Sebanyak tiga ekor sapi dan dua ekor kambing disem­belih di Ha­la­man Kantor DPD PKS Bukittinggi ter­sebut.

PKS tidak pernah ab­sen menyelenggarakan penyembelihan kurban se­tiap tahunnya. Hal tersebut dibuktikan PKS dengan kembali menggelar pe­nyem­belihan hewan kur­ban yang dibagikan kepa­da 300 orang penerima kurban.

Penanggung jawab Pe­laksa­naan Kurban PKS Bu­kit­tinggi Yumardi me­nyam­paikan, bahwa PKS akan berupaya untuk selalu me­nyelenggarakan qurban setiap tahunnya. Menurut­nya ini bagian dari ikhtiar PKS untuk terus hadir dit­e­ngah masyarakat.

“Alhamdulillah tahun ini kita kembali meng­gelar qurban yang diikuti oleh Wakil Walikota Bukit­tinggi, Wakil Ketua DPRD, An­g­gota DPRD, Struktur, dan segenap kader dan sim­patisan PKS. Kita ber­syu­kur tahun ini bisa me­­nyem­belih tiga ekor sapid an dua ekor kam­bing,” ujar Yumardi yang juga meru­pakan Ketua Bidang Pem­binaan Umat di DPD PKS Kota Bukit­tinggi ini.

Kegiatan ini juga diha­diri oleh sejumlah pejabat publik PKS Bukittinggi di­anta­ranya Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi, Wakil Ketua DPRD Kota Bu­kit­tinggi Nur Hasra dan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bukittinggi Arnis.

Wakil Walikota Bukit­tinggi Marfendi yang turut hadir membagikan, paket qurban dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan yang dila­kukan PKS ini sangat pen­ting dilakukan dalam me­mupuk rasa kepedulian dimomen Idul Adha ini. Menurutnya tidak banyak partai yang bisa mengor­ganisir kegiatan qurban ini secara konsisten namun PKS sanggup melakukan­nya.

“Kami yakin tidak ba­nyak partai yang bisa me­nyelenggarakan kegiatan ini secara konsisten setiap tahunnya, namun PKS mam­pu membuktikan untuk se­lalu hadir untuk terus ber­bagi kebaikan kepada ma­sya­rakat,” ujar Marfendi yang juga merupakan Ke­tua MPD PKS Kota Bukit­tinggi ini.

Pada tahun ini PKS me­ngam­bil tema Program Sejuta Hewan Qurban dise­luruh Indonesia yang me­libat­kan seluruh pejabat publik dan anggota berpar­tisipasi aktif dalam program ini. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional