Menu

PKS dan PPP Sumbar Gelar Silaturrah­mi­Kebangsaan

  Dibaca : 137 kali
PKS dan PPP Sumbar Gelar Silaturrah­mi­Kebangsaan

PADANG, METRO–Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sumbar menggelar pertemuan dengan pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar, Minggu (6/6). Pertemuan yang dilabeli silaturahmi kebangsaan ini dihadiri para pengurus inti kedua partai yang ber­koalisi dan memenangi Pemilihan Gubernur (Pil­gub) Sumbar 2020.

Wakil Ketua Umum DPW PKS H Ulyadi Yes­mar Lc MA menyebutkan, sila­tur­rahmi bagian dari sun­nah Nabi Muhamad SAW. Sunnah yang mesti dihi­dup­kan dan dipupuk terus me­nerus.

“Hal inilah yang men­jadi alasan pengu­rus ­DPTW­ PKS Sum­bar  ­ber­tan­dang ke kantor DPW PPP,” kata Ulyadi yang hadir didampingi para pe­ngurus lain seperti Sekre­taris DPW Rahmat Saleh, Gustami Hidayat, Irwan, Basuki, Tasnidar dan ­H Mulyadi mus­lim ­Lc MA Dt Said Ma­rajo ­yang di­usung PKS se­bagai calon Wakil Wali Kota Padang.

Ulyadi Yesmar me­nye­but silaturahmi ini juga masih dalam bulan Syawal dan PKS menyampaikan ucapan selamat­ Idul ­Fitri 1442 H. “Kami juga me­ng­u­capkan selamat dan sukses untuk ke­pe­ngu­­ru­san yang baru pe­ngu­rus ­PPP Sumbar. Kun­jungan kebang­saan ­PKS ­tingkat wilayah ke PPP Sum­­bar ­adalah kunjungan perta­ma PKS,” katanya.

Sementara dari PPP langsung dihadiri Ketua DPW PPP Hariadi yang kem­­bali terpilih dalam Mus­­wil PPP Sumbar pekan lalu di Kota Padang. Hariadi menyambut para pengu­rus PKS dengan anggota Formatur DPW PPP Sum­bar, ­seperti A­mora ­Lu­bis, ­Mulyadi, M hasbi dan Her­di­yulis.

Dalam hantara­nya, ­Amora Lubis menyam­pai­kan bahwa ikhtiar PKS­ ­dan ­­PPP dalam mengu­sung­ ­Mahyeldi-Audy ­Joi­nal­dy di Pilgub Sum­bar ­men­dapat sambutan dari masya­rakat. ­Sehing­ga  ­bisa memenangkan Pilgub­Sum­bar. ­Karena ­cuaca­ti­dak menentu dan angin ber­hembus dari banyak arah,maka ikatan koalisi keumatan  mesti diper­ko­koh terus,” katanya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional