Menu

PKS dan PAN Bahas Pencalonan Wawako di Kota Padang

  Dibaca : 70 kali
PKS dan PAN Bahas Pencalonan Wawako di Kota Padang
SILATURAHMI KEBANGSAAN— DPW PKS Sumbar melanjutkan safari silaturahim kebangsaan dengan mengunjungi DPW PAN pada Kamis (10/06). Wakil Ketua DPW PKS Sumbar Ulyadi bertukar cendera mata dengan Ketua DPW PAN Sumbar Indra Dt Rajo Lelo.

PADANG, METRO– Dewan Pengurus Wila­yah Partai Keadilan Sejah­tera (DPW PKS) Sumbar melanjutkan safari silatu­rahim kebangsaan dengan mengunjungi DPW Partai Amanat Nasional (PAN) pada Kamis (10/6). Se­be­lum­nya, PKS juga telah men­datangi DPW PPP Sum­bar.

Hadir dalam safari ter­se­but Wakil Ketua DPW PKS Sumbar Ulyadi Yes­mar, Sekretaris Umum Rah­mat Shaleh, Ketua Bi­dang Pembinaan Umat (BPU) Defrinal, Ketua Bi­dang Perempuan dan Keta­hanan Keluarga (BPKK) Tasnidar, Ketua Bidang Tani dan Nelayan Rinaldi dan Kabid Kaderisasi DPW PKS Mulyadi.

Rombongan DPW PKS yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPW PKS, Ulyadi Yesmar tersebut disambut oleh Ketua DPW PAN Indra Dt. Rajo Lelo beserta jaja­ran pengurus lainnya.

Salah satu tema yang menjadi perbincangan da­lam pertemuan tersebut ada­lah pencalonan Wakil Wa­likota Padang yang di­ting­ga­lkan Hendri Septa, setelah dilantik menjadi Walikota Padang.

Dalam kesempatan ter­­­se­but, Ulyadi Yesmar mengatakan PKS dan PAN memiliki identitas yang identik. Hal tersebut ter­cermin dari identitas mau­­pun cita-cita kedua partai.

“Kata keadilan dan kata amanat keduanya saling berhubungan. Amanat yang di emban harus di sertai dengan keadilan, jika tidak maka amanat ter­sebut akan menjadi tim­pang,” sebut Wakil Ketua DPW PKS Sumbar itu.

Sementara itu Ketua DPW PAN Sumatera Barat, Indra Dt. Rajo Lelo, me­nga­takan  secara pri­badi pihaknya berharap per­soalan pencalonan Wa­kil Walikota disegara­kan.­Ka­rena seorang wali kota ha­rus ada wakilnya.

 ”Bagi kita wakil itu da­pat membantu kerja. Bagi kami dari DPW PAN tidak ada masalah, kita minta waktu satu bulan kepada marapulai untuk menye­le­saikannya. Karena kita butuh pemimpin terbaik untuk Kota Padang. Dan oleh sebab itu kita beri kesempatan,” ungkapnya.

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Solok, Epiyardi Asda yang juga sebagai pengurus DPP PAN. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional