Menu

PKK Terima Bibit Tanaman Green House Lezatta

  Dibaca : 232 kali
PKK Terima Bibit Tanaman Green House Lezatta
TERIMA BIBIT— Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Ny Yesi Ramlan menerima bibit tanaman dari Green House Lezatta.

BUKITTINGGI, METRO
Green House Lezatta menyerahkan bibit tanaman kepada Tim Penggerak PKK Kota Bukittinggi. Bantuan bibit tanaman itu, diserahkan secara simbolis oleh Owner Green House Lezaata, kepada Ketua TP PKK Bukittinggi, di Sekretariat TP PKK, Belakang Balok, kemarin.

Owner Green House Lezatta, Elly menjelaskan, bantuan bibit diberikan kepada TP PKK Bukittinggi, sebagai bentuk dukungannya untuk menghijaukan Kota Bukittinggi.

Penghijauan yang dimaksud, berupa tanaman yang bermanfaat bagi kebutuhan dapur masyarakat.

“Bantuan yang kami berikan berupa bibit tanaman cabe, terong, bawang prai dan saledri. Dengan bibit tanaman itu, warga melalui kader dasawisma dapat bercocok tanam, mengisi pekarangan dengan tanaman yang bermanfaat untuk bahan dapur. Jadi tidak perlu beli lagi ke Pasar,” ungkap Elly.

Ketua TP PKK Bukittinggi, Ny Yesi Endriani Ramlan, mengapresiasi bantuan yang diserahkan Green House Lezatta. Bibit tanaman yang diberikan, tentu sangat bermanfaat bagi kader dasawisma.

“Terima kasih kepada Green House Lezatta. Penyerahan bibit ini bertujuan untuk mensosialiasikan kepada masyarakat untuk mulai memberdayakan lahan perkarangan rumah masing-masing, dalam pemenuhan gizi keluarga di masa pandemi covid-19 ini. Sehingga apa yang dibutuhkan warga untuk bahan dapur, bisa didapat langsung dari hasil tanamannya,” ungkap Yesi.

Setelah diserahkan kepada TP PKK Bukittinggi, bantuan bibit tanaman itu, juga langsung didistribusikan kepada kelompok Dasawisma di Kota Bukittinggi. Dalam penyerahan bantuan bibit tanaman itu, Ketua TP PKK Bukittinggi, didampingi Wakil Ketua I TP PKK Ny. Khadijah Irwandi, Wakil Ketua III TP PKK, Tati Yasmarni dan sejumlah kelompok Dawisma beberapa kelurahan yang ada di Bukittinggi. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional