Close

PKK Sijunjung Peduli, Keluarga Kurang Mampu Terima Paket Bantuan

SERAHKAN BANTUAN— Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, En Yuswir Arifin menyerahkan paket bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa, Jumat (24/5). (eky prima endo/posmetro)

SIJUNJUNG, METRO – Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, En Yuswir Arifin memberikan perhatian terhadap masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Sijunjung. Setidaknya sebanyak 50 orang mendapatkan paket bantuan tersebut, pada Jumat (24/5).

Penyerahan bantuan itu dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Sijunjung, Ketua TP PKK sekaligus Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Sijunjung. Paket bantuan berupa satu rak telur dan kain sarung itu ditujukan agar dapat membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Pada saat penyerahan bantuan itu, Ketua LKKS, En Yuswir Arifin didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan Fakir Miskin pada Dinas Sosial dan PPA. En berharap agar bantuan yang diterima ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat.

“Kepada bapak dan ibu penerima bantuan kami berharap agar bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan membantu keperluan bapak dan ibu mendekati hari raya idul fitri 1440 H tahun ini,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan untuk ke depannya, penerima bantuan ini lebih banyak lagi, sehingga keluarga yang kurang mampu di Kabupaten Sijunjung ini dapat terbantu semuanya.

“Pada bulan Ramadhan tahun ini, kami baru dapat menyalurkan bantuan untuk 50 orang penerima. Semoga untuk tahun yang akan datang, kita bisa menyerahkan bantuan kepada lebih banyak penerima, agar keluarga kurang mampu di Kabupaten Sijunjung ini dapat sama-sama terbantu,” ujar En Yuswir Arifin. (ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top