Menu

PKK Reward Ketua PKK Nagari Kamang Magek

  Dibaca : 131 kali
PKK Reward Ketua PKK Nagari Kamang Magek
FOTO BERSAMA— Pengurus TP PKK Nagari Kamang Magek foto bersama setelah mendapatkan reward dari PKK Kabupaten Agam.

AGAM, METRO
Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny Vita Indra Catri memberikan piagam penghargaan kepada tiga ketua TP-PKK nagari di Kecamatan Kamang Magek Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny Vita Indra Catri mengatakan, piagam penghargaan yang diberikan kepada ketua PKK nagari itu sebagai apresiasi atas dedikasi yang diberikan dalam pembinaan kelompok dasawisma yang ada di masing-masing nagari sejak 10 tahun kepemimpinan Ny. Vita.

Ketiga TP-PKK nagari yang menerima penghargaan itu, TP-PKK Nagari Kamang Hilia dengan 72 kelompok dasawisma, Kamang Mudiak 111 kelompok dasawisma dan Nagari Magek 87 kelompok dasawisma.

“Alhamdulillah, sejak 2010 hingga kini, seluruh nagari di Kamang Magek sudah 100 persen terbentuk kelompok dasawisma. Artinya, seluruh rumah di Kecamatan Kamang Magek sudah terdaftar ke dalam kelompok dasawisma,” ujar Ny Vita.

Pemberian reward kepada ketua PKK Nagari, menurut Ny.Vita Indracatri, untuk memotivasi, agar para ketua dan kader PKK tidak berhenti memberikan sumbangsih kepada masyarakat melalui program-program PKK.

“Banyak tantangan dan masalah yang dialami kader PKK di lapangan, dan mereka sukses mengatasi, sebagai ungkapan salut dan bangga, kami berikan reward ,” jelas Ny Vita.

Ny. Vita menambahkan, di Kabupaten Agam, terdapat tiga kecamatan yang sudah 100 persen mewujudkan kelompok dasawisma, masing-masing Kecamatan Palupuah, IV Koto dan Kamang Magek. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional