Menu

PKK Padang­pariaman Serahkan Bantuan Panti Asuhan

  Dibaca : 54 kali
PKK Padang­pariaman Serahkan Bantuan Panti Asuhan
SERAHKAN BANTUAN— Ketua TP-PKK Padangpariaman, Ny Yusrita Suhatri Bur bersama Kepala Dinsos P3A serahkan bantuan untuk panti asuhan.

PDG.PARIAMAN, METRO–Ketua TP-PKK Padang­pariaman, Ny Yusrita Su­hatri Bur kemarin bersama Kepala Dinsos P3A Padang­pariaman beserta anggota memberikan bantuan ma­kanan untuk anak diluar panti yang tinggal di Panti Aisyiyah Cabang Lubuk  Alung.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras, susu kental manis dan mie instan yang akan digu­nakan oleh pengurus da­lam memenuhi kebutuhan penghuni panti lebih ku­rang 36 orang di Panti Ai­syiyah Lubuk Alung.

“Bantuan yang dibe­rikan memang belum mak­simal, semoga kedepan bisa lebih banyak lagi ban­tuan yang bisa kami be­rikan agar anak anak kami yang bera­da di Panti Se-Kabupaten Padang Paria­man khusus­nya Panti Ai­syiyah Lubuk Alung dapat terpenuhi ke­butuhannya,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri, harapan terbesar darinya, semua anak-anak yang ada dalam Panti Aisyiyah Lubuk Alung ini suatu saat nanti bisa mencapai apa yang dia inginkan dan suk­ses dimasa depan.

“Semoga Panti ini dapat melahirkan generasi muda bangsa yang berkualitas untuk kemajuan Ka­bu­pa­ten Padangpariaman yang lebuh baik ke depannya,” ungkapnya.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional