Menu

PKK Nagari Durian Tinggi Diminta Tingkatkan Kemampuan Manajerial

  Dibaca : 64 kali
PKK Nagari Durian Tinggi Diminta Tingkatkan Kemampuan Manajerial
Ketua PKK Pasaman Ny. Masrida Pohan Maraondak saat membuka kegiatan Jambore PKK Nagari Durian Tinggi.

PASAMAN, METRO
Jambore PKK merupakan salah satu kegiatan yang menjadi prioritas dari seluruh rangkaian kegiatan PKK. Tujuaannya untuk merekatkan kebersamaan antar kader dan memperoleh kader-kader terbaik yang mampu mengamalkan 10 prinsip PKK, baik untuk keluarga maupun lingkungan hidupnya, serta berprestasi baik didalam rumah maupun diluar rumah termasuk dunia kerja.

Hal itu diungkapkan Ketua PKK Pasaman. Ny. Masrida Pohan Mara Ondak saat membuka kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping Pasaman. Rabu (16/12). Pembukaan Jambore Kader PKK tingkat Nagari Durian tinggi tersebut dipusatkan di halaman kantor Nagari setempat dengan mengedepankan prokes kesehatan. Dalam pembukaan acara tersebut, Ny. Masrida Pohan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh kader PKK Nagari Durian Tinggi yang berjalan aman lancar dan mengedepankan prokes kesehatan.

Masrida Pohan menyampaikan kegiatan jambore kader PKK ini merupakan suatu wadah untuk berkumpul bersilaturahmi dan saling bertukar pengalaman, menambah wawasan pengetahuan dan penghargaan yang dapat memotivasi sesama kader untuk meningkatkan kinerja serta untuk menjalankan 10 program pokok PKK.

“Dengan Jambore ini kita berbagi pengalaman antar Kejorongan nantinya, keberhasilan PKK sangat ditentukan dengan partisipasi masyarakat serta instansi pemerintah terkait, kami mengucapkan terima kasih kepada Walinagari Durian Tinggi yang selalu membantu kegiatan PKK,” jelas Masrida.

Ia berharap sebagai mitra kerja di bidang pemberdayaan masyarakat tim penggerak PKK Nagari Durian Tinggi beserta jajarannya untuk senantiasa meningkatkan kemampuan manajerial terkait tugas dan fungsinya sebagai kader. (cr6)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional