Menu

PKK Masuk Nominasi Lomba Nasional

  Dibaca : 73 kali
PKK Masuk Nominasi Lomba Nasional

AGAM, METRO
TP-PKK Kabupaten Agam berhasil masuk nominasi enam besar tingkat nasional mewakili Provinsi Sumbar pada lomba tertib administrasi. Sekretaris TP-PKK Kabupaten Agam, Ny Susi Rahman mengatakan, TP-PKK Kabupaten Agam pada lomba tertib administrasi tersebut mengusung TP-PKK Nagari Balai Gurah Kecamatan IV Angkek.

“Alhamdulillah, ini berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak, selain itu mendapatkan dukungan dari bebagai pihak,” ujar Ny Susi Rahman, kemarin.

Ia pun mengapresiasi kinerja seluruh kader PKK, khususnya di tingkat nagari dan kelompok dasawisma. “Kekuatan dasawisma menjadi kunci keberhasilan tiap program yang dijalankan. Untuk itu kita minta dasawisma terus semangat berkontribusi positif untuk PKK dan pemerintah,” harap Ny Susi Rahman.

Terkait jadwal tim penilai pusat ke lapangan, Ny. Susi menambahkan, belum bisa dipastikan kapan dan seperti apa penilaian lomba tersebut berlangsung.

“Tim belum tahu turun seperti apa. Karena masih pandemi. Cuma baru diumumkan saja hasil nominasi. Jadi saat ini kita masih menunggu petunjuk dari pusat,” jelas Ny Susi Rahman. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional