Close

PKDP Tidak Sosial Saja, Ikut Perhatikan Kemajuan Ekonomi Anggota

PDG.PARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) ke depan tidak lagi keluar kata organisasi ini versi sianu dan versi sianu. “Karena ke depan PKDP untuk kemajuan organisasi dan anggota hendaknya sejahtera. PKDP ke depan hendaknya untuk kemajuan ekonomi anggota,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat pembukaan Muswil PKDP Riau, kemarin.

Apalagi katanya, PKDP Riau harus bangga, karena PKDP Riau memiliki aset. “Kita sangat salut dengan PKDP Riau ini, karena salah satunya yang memiliki aset,” ujarnya.

Ke depan jelasnya, PKDP sekarang sangat bagus dalam mengelola organisasi kok barek samo dipikua dan kalau ringan samo ditanggungan.

“Karena itu jangan dibuat di medsos kalau ada tentang yang tidak diingini sesama anggota PKDP. Semua itu penting agar PKDP tidak terpecah belah ke depannya,” ujarnya.

PKDP katanya, bisa kelola Pantai Padangpariaman, karena wisata pantai sangat menarik. Jadi lanjutnya, tidak ada PKDP Riau pecah, pemkab minta PKDP selalu kompak dan japuik yang taserak untuk satukan persatuan organisasi ini. Suhatri Bur berharap dapat memberikan kontribusi yang konstruktif terhadap ranah dan rantau.

Dalam muswil tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau diwakili kepala Kesbangpol Pemprov Riau Khairudin, Walikota Pekanbaru, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Kabag Humas Pemkab Padangpariaman Anton Wira Tanjung Dt Panji Alam, Direktur PDAM Aminuddin dan unsur DPD PKDP se Riau.

Sementara Ketua Panitia H Amran Tambi mengatakan bahwasanya Musywil ini untuk suksesi kepengurusan DPW PKDP Propinsi Riau dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu dan undangan teristimewa Bupati Padang Suhatri Bur. Ketua DPW PKDP Propinsi Riau H Herman Nazar menjabarkan tentang filosofi dima bumi dipijak, dusitu langik dijunjuang, serta pembauran masyarakat Piaman dengan masyarakat suku lainnya di Provinsi Riau yang sangat harmonis.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top