Close

PKDP Berkontribusi untuk Pembangunan Daerah

Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin.

PARIAMAN, METRO–Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, hadiri Musyawarah Dae­rah ke IV Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang. Kedatangan Mardison Mahyuddin da­lam musyawarah kepengurusan PKDP Kota Padang ini, disambut langsung ke­tua DPP PKDP, Refrizal dan Ketua DPW PKDP Sumbar, Ramal Shaleh dan dihadiri juga Walikota Padang, Hen­dri Septa.

Musda PKDP Kota Pa­dang ini mengangkat tema menggalang kebersamaan menuju kebersatuan warga Kota Padang asal Piaman dalam wadah PKDP sebagai upaya memba­ngun tali silaturahmi dan rasa kebersamaan bakampuang banagari.

Mardison Mahyuddin, apresiasi pelaksanaan Mus­da PKDP Kota Padang dalam rangka memilih ke­pengurusan PKDP Kota Padang yang profesional.

“Semoga kepengurusan yang terpilih nanti mam­pu berkontribusi aktif mengajak para anggota PKDP nya dalam sama-sama membangun daerah Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, “ ujar Mardison.

Bahkan, mewakili Geni­us Umar sebagai Walikota Pariaman, Wawako Mar­dison ajak para pengurus PKDP yang ada di Sumbar untuk menggerakkan aktif kepengurusan PKDP yang ada di Sumbar untuk menjaga kekompakan dan persatuan dalam kembali mem­bangun daerah Piaman.

“Kedepan, kita juga mengajak pengurus PKDP yang ada di Sumbar, juga ikut berperan aktif mempromosikan Pariaman, baik itu wisata, kuliner dan budaya, dan berharap juga mampu mengadakan ke­giatan serupa di Pariaman dalam upaya membantu umkm kecil yang ada di Pariaman,”  tandas Mardison mengakhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top