Menu

PKB SUMBAR DUKUNG KEBIJAKAN POLITIK GUS MUHAIMIN

  Dibaca : 81 kali
PKB SUMBAR DUKUNG KEBIJAKAN POLITIK GUS MUHAIMIN

PADANG,METRO – Pascaterpilihnya Gus Muhaimin di Muktamar Bali 2019, di Nusa Dua Bali beberapa waktu lalu, Ketua DPW PKB Sumatera Barat , H.Febby Dt Bangso dengan tegas mengatakan akan mendukung sepenuhnya kebijakan Gus Muhaimin. Bahkan seluruh DPW dan DPC se Indonesia telah menyampaikan melalui pandangan umum meminta beliau memimpin kembali PKB 5 tahun ke depan sekaligus mandataris tunggal muktamar

“Seluruh DPW tidak ada yang keberatan jika posisi Sekjen masih tetap ada atau ditiadakan , seandainya pun ketua umum masih membutuhkan, saya yakin dan percaya masih banyak tokoh atau pun kader yg layak diposisi itu,” ungkap Febby

Dia juga menyebutkan beberapa nama yang layak untuk posisi Sekjen tersebut, seperti Hanif Dhakiri , Ida Fauziah , Saeful Huda. ” Daya sendiri juga siap, jika memang itu dibutuhkan dan diminta oleh ketum,” tegas Febby.

Tapi, lanjutnya, jika memang menurut ketua umum tidak dibutuhkan, kenapa tidak , kalau memang itu akan membuat pergerakkan partai dan keputusan bisa menjadi cepat , kita setuju dengan kebijakan yang diambil oleh ketua umum selaku mandataris tunggal muktamar.

H. Febby Dt Bangso , yang juga merupakan Calon Bupati Tanah Datar ini berharap daerah atau wilayah yang belum mengirim DPR RI bisa menjadi perhatian khusus ketua umum dan pengurus DPP yang baru , agar 2024 tidak ada lagi wilayah yang tidak ada keterwakilannya di senayan. Sehingga target 100 kursi pada 2019 bisa diwujudkan pada 2024.

“Pada saat muktamar juga telah disampaikan bahwa PKB sebagai Green Party, PKB Agamis , PKB Nasionalis , PKB Partai Modern dan Humanis yang memperhatikan lingkungan untuk semua dan Berbakti untuk Ibu Pertiwi” pungkasnya. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional