Menu

Pjs Wako Sidak di Sekretariat Daerah Pemko

  Dibaca : 93 kali
Pjs Wako Sidak di Sekretariat Daerah Pemko
SIDAK— Pjs Wali Kota Bukittinggi Zaenuddin melakukan sidak di lingkungan Kesekretariatan Pemko Bukittinggi sebagai salah satu langkah perkenalan kepada seluruh pegawai pemko.

BUKITTINGGI, METRO
Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bukittinggi, sidak ke sejumlah bagian di sekretariat daerah kota Bukittinggi, Selasa (6/10). Pjs Wali Kota Bukittinggi Zaenuddin, menjelaskan, inspeksi mendadak (sidak) dilakukan sebagai salah satu langkah perkenalan kepada seluruh pegawai sekretariat pemko Bukittinggi. Karena selama cuti pilkada, posisi kepala daerah dijabat sementara Pjs yang ditunjuk Gubernur Sumbar.

“Tentu kita perkenalan dulu secara bertahap, sekaligus, melihat sejauh mana capaian kinerja masing masing bagian,” ujar Zaenuddin.

Pjs Wako Zaenuddin memaparkan, dari peninjauannya hari ini, diperoleh laporan, cukup banyak program yang telah dilaksanakan. Salah satu apresiasi yang disampaikan Pjs Wako, terkait pembahasan APBD perubahan. “Kota Bukittinggi telah selesai membahas APBD perubahan 2020. Sudah ketok palu juga. Ini menjadi salah satu indikator daerah yang cukup baik dalam pelaksanaan roda pemerintahan,” ujar Zaenuddin.

Selain itu, Pjs Wako juga mengapresiasi penerapan protokol kesehatan di kalangan pegawai sekretariat pemko Bukittinggi. “Kami lihat sudah cukup baik. Dan tentunya ini harus dipertahankan dan ditingkatkan. Beberapa hari kedepan, akan ada juga sosialisasi perda AKB dari provinsi. Ini tentu kita fasilitasi dan kita tindaklanjuti untuk diterapkan bersama di Kota Bukittinggi,” jelas Zaenuddin. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional