Menu

Pjs Kades Toboh Palabah Dilantik

  Dibaca : 54 kali
Pjs Kades Toboh Palabah Dilantik
Syafrial Kani

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman me­lalui Camat Pariaman Selatan, Suryadi, me­laku­kan pelan­tikan Penjabat Sementara (PJs) Kepala Desa Toboh Pa­labah yang habis masa jaba­tannya.

Pelantikan tersebut dila­kukan di Aula Kantor Desa Toboh Palabah, kemarin, de­ngan PJs. Indra Syamsu yang juga merupakan Ke­pala Ba­gian Hukum Set­dako Pariaman meng­ganti­kan Sudirman Ha­run yang habis masa jaba­tannya sebagai Kepala Desa To­boh Palabah.

Usai melantik PJs Ka­des Toboh Palabah, Ca­mat Pa­ria­man Selatan, Suryadi, menu­turkan, pe­lan­tikan PJs Kepala Desa Toboh Palabah ini meru­pakan rangkaian da­ri jelang pelaksanaan Pe­milihan Ke­pala Desa Se­rentak yang kemungki­nan akan dilak­sa­nakan pada a­khir 2021 ini.

“Namun, untuk me­ngisi kekosongan kepala desa yang habis masa jabatnnya saat ini, atas mandat dari Walikota Pa­riaman Genius Umar, dan tertuang dalam Peraturan Walikota (Per­wako) No­mor 4 Tahun 2017 tentang Tata Cara Pe­mili­han dan Pencalonan Ke­pala Desa dan menye­su­aikan de­ngan Peraturan Men­teri Dalam Negeri (Per­­men­dagri) Nomor 72 Tahun 2020, maka dila­ku­kan pe­lantikan Penjabat Semen­tara Kepala Desa,” ujar Surya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional