Menu

Pjs Diminta Bekerja Maksimal

  Dibaca : 78 kali
Pjs Diminta Bekerja Maksimal
HADIRI PELANTIKAN— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, menghadiri pelatikan Pjs Wali Nagari Camapago, Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menghadiri pelatikan Pjs walinagari camapago, Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

“Kita meminta kepada Pjs Walinagari ini agar dapat melanjutkan tata pemerintahan dalam Kenagarian Camapago,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin.

Kemudian katanya, Pjs juga mempersiapan proses pemilihan Walinagari definitif yang akan dilaksanakan dalam Kenagarian ini.

“Terimakasih kita ucapkan kepada Sumarjon yang telah mengakhiri masa jabatannya. Selamat bertugas kita ucapkan kepada Rudi Halim Perdana, sebagai Pjs Wali Nagari Campago,” ujarnya.

Dikatakan Suhatri Bur, tentunya tugas ini sangat berat sebagai Pjs walinagari. Apalagi ditengah Covid-19, namun pelayanan terhadap masyarakat harus tetap maksimal.

“Kita harapkan kepada Pjs Walinagari untuk bekerja maksimal untuk masyarakat Kenagarian Campago untuk kemajuan dalam segala bidang pembangunan,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional