Menu

Pjs Bupati Harapkan Kerja Sama Camat dan Wali Nagari

  Dibaca : 63 kali
Pjs Bupati Harapkan Kerja Sama Camat dan Wali Nagari
SAMBUTAN—Pjs Bupati Padangpariaman Adib Alfikri menyampaikan smabutan dalam kegiatan rakor camat se- Kabupaten Padangpariaman.

PDG.PARIAMAN, METRO
Pjs Bupati Padangpariaman Adib Alfikri dalam rakor camat se Kabupaten Padangpariaman mengharapkan kerjasama camat dan walinagari. Pjs Bupati Padangpariaman Adib Alfikri, kemarin memimpin rapat koordinasi camat se Kabupaten Padangpariaman di Kantor Camat 2X11 Kayu Tanam

Pjs Bupati Padangpariaman bertekad untuk menaikan TPP pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Padangpariaman.

“Untuk kesejahteraan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman, kami tengah mengupayakan untuk menaikan TPP semoga usaha ini dapat berhasil,” ujarnya.

Ia juga menambahkan agar koordinasi antara camat dengan wali nagari dapat terjalin dengan baik, sebagaimana yang dirasakan koordinasi antara camat dengan wali nagari agak susah terjalin, sehingga keputusan dan penyelesaian suati masalah agak susah dilakukan.

“Didalam rapat ini saya sangat berharap agar seluruh ASN dapat menjaga netralitas pada saat pilkada tahun 2020, jangan sampai ASN terutama camat menjadi tim kampanye atau juru bicara kampanye mengingat camat paling dekat dengan masyarakat,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional