Menu

Pj Walnag Paritmalintang Ingatkan Lima Calon, Jaga Ketertiban dan Keamanan selama Pemilihan

  Dibaca : 93 kali
Pj Walnag Paritmalintang Ingatkan Lima Calon, Jaga Ketertiban dan Keamanan selama Pemilihan
FOTO BERSAMA— Pj Wali Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman Jhonriswan bersama lima calon Wali Nagari.

PDG.PARIAMAN, METRO–Pj Walinagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Pa­dang­pariaman Jhonriswan meminta kepada semua calon Walinagari Paritmalintang agar menjaga ke­tertiban dan keamanan dalam proses pemilihan Walinagari untuk periode 2021-2026.

“Ke lima orang calon Walinagari ini adalah putra putra terbaik Nagari Paritmalintang. Silahkan ma­sya­rakat memilih calon Walinagari yang lima o­rang ini,” kata Walinagari Paritmalintang Jhonriswan, kemarin, usai penetapan balon walinagari menjadi calon Walinagari.

Katanya, sekarang ma­sing masing calon telah memiliki nomur urut dalam pemilihan Walinagari ini. Ke lima orang tersebut ada­lah Winespi nomor urut satu, nursyamsi nomor urut dua, Apet M nomor urut tiga dan Sudirman nomor urut empat serta Muhammad Idris nomor urut lima.

Sementara Sekretaris Pemilihan Walinaagari Eka Efendi dan anggota Romer Makrius menyatakan, se­karang panitia telah melkukan tahapan tahapan da­lam proses pemilihan Walinagari ini. “Sekarang kita telah masuk tahapan pe­netapan balon danme­ngun­di nomor urut calon,” ujarnya.

Dalam penetapan dan pengambilan nomor urut calon  Wali Nagari Paritmalintang langsung  di hadiri oleh Camat Enam Ling­kung,Pj Walinagari serta para ketua ketua lembaga nagari Bamus, KAN, LPM, PKK dan para anggota dan para tokoh masyarakat Paritmalintang.

“Kita dari panitia me­minta juga para calon untuk sama sama menjaga kemanan dan ketertiban nagari, sehingga siapa yang terpilih masyarakat nanti itulah yang wajib didukung oleh semua lam­pisan masyarakat. Sebab, dari lima balon ini hanya satu orang yang akan menjadi suara terbanyak,” ujar­nya.

Siapa calon yang men­dapat suara terbanyak lanjutnya, dialah yang akan menjadi Walinagari Paritmalintang untuk lima tahun ke depan. “Karena itulah kita panitia meminta semua calon untuk sama sa­ma menjaga keamanan dan ketertiban nagari,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional