Menu

Pj Walnag Kudu Gantiang dan Pj Wali Nagari Limau Puruik Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padangpariaman harus Memberikan Perkerjaan Terbaik

  Dibaca : 56 kali
Pj Walnag Kudu Gantiang dan Pj Wali Nagari Limau Puruik Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padangpariaman harus Memberikan Perkerjaan Terbaik
Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang kemarin menghadiri sekaligus memberi sambutan dalam pelantikan Pj Walinagari Kudu Gantiang dan Pj Wali Nagari Limau Puruik Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO–Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang kemarin menghadiri sekaligus memberi sambutan dalam pelantikan Pj Walinagari Kudu Gantiang dan Pj Wali Nagari Limau Puruik Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padangpariaman.

Kegiatan tersebut dihadiri Kadis DPMD Kabupaten Padangpariaman, Camat V Koto Timur Anasman Anwar,  Danramil dan Kapolsek serta KUA Kecamatan V Koto Timur dan unadangan lainnya.

“Kita ucapan terima kasih kepada Walinagari yang lama Muhammad Yanin dan Agusriadi dalam me­ngemban tugas yang di amanahkan sebagai wali­nagari,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin.

Semoga katanya, menjadi ladang amal pahala untuk semua masyarakat. Sehingga nagari ini sema­kin­maju dan berkembang dalam segala bidang pembangunan.

“Selamat kepada Walinagari yang baru saja dilantik, walaupun Pj atau sementara semoga bisa memberikan perkejaan baik dalam segalanya akti­fitasnya dalam kreatifitas, inovasi dalam pembahruan Nagari Kudu Gantiang dan Limau Puruik untuk lebih baik lagi ke depannya,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional