Menu

Pj Wali Nagari Koto Panjang Tinjau Jalan Pahambek

  Dibaca : 110 kali
Pj Wali Nagari Koto Panjang Tinjau Jalan Pahambek
Pj Wali Nagari Koto Panjang Tinjau Pembangunan Jalan di Pahambek

AGAM,METRO
Pemerintah Nagari Koto Panjang Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, terus berupaya memaksimalkan pembangunan di berbagai bidang termasuk infrastruktur jalan. Tahun ini, salah satunya pembangunan jalan penghubung Jorong Pahambek ke Kota Bukittinggi sedang dilakukan pengecoran jalan utama dan DAM sepanjang 268,5 meter dengan anggaran yang bersumber dari Dana Desa/Nagari tahun 2020.

“Kita anggarkan sebesar Rp267 juta dengan pengerjaan jalan selama 3 bulan dan direncanakan minggu depan mulai pengecoran,” ujar Pj Wali Nagari Koto Panjang, Netti, Rabu (21/10). Hal itu guna memastikan pengerjaan pembangunan, ia bersama Kaur Pembangunan Nagari Koto Panjang, Doni Aryanto memonitoring proses pembangunan.

Pada kesempatan itu, ia meminta kepada ketua panitia pembangunan untuk memberikan material yang terbaik dan jangan sampai kurang dari spesifikasinya. “Kita harap pekerjaan dapat berjalan dengan baik dan hasilnya memuaskan masyarakat,” harap Netti.

Netti menjelaskan, meski APB Nagari tahun 2020 ini dipangkas dan realokasi untuk program pencegahan dan penanggulangan Covid-19, tapi pembangunan bidang infrastruktur yang menjadi program prioritas tetap direalisasikan. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional