Close

Pj Sekda Pesisir Selatan Jawab Isu Mutasi Akhir Agustus

PESSEL, METRO–Santer isu perbin­ca­ngan akan di laksanakan mutasi di jabatan Kepala Organisasi Perangkat Dae­rah ( OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan pada akhir Agustus di tengah masya­rakat, mendapat jawaban tegas dari Pj. Sekda Pesisir Selatan Drs. Luhur Bu­dianda, SE.MSi.

“Kita tegaskan, bahwa tidak ada mutasi di bulan Agustus ini. Proses mutasi jabatan semua melalui pro­­sedure, dan proses sesuai aturan berlaku, “ terang Pj. Sekda Pessel itu.

Sementara itu Kepala Badan Kepagawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM), Kabupaten Pesisir Selatan, Drs. Yespi Nawiarsih, me­nga­takan jika tidak ada mutasi seperti isu yang beredar di tengah masya­rakat, akan ada nya mutasi di bulan akhir Agustus ini.

Disampaikan Yespi, pro­ses mutasi  Badan Ke­pagawaian dan Pengem­bangan Sumber Daya Ma­nusia ( BKPSDM), Kabu­paten Pesisir Selatan saat ini menunggu reko­mendasi Komisi Aparatur Sipil Ne­gara ( KSAN).

“ Pelaksanaan mutasi jabatan di tingkat OPD harus melalui proses dan diumumkan melalui tim panitia seleksi (pansel),” sampai Kepala BKPSDM Kabupaten Pessel.

Dan yang pasti belum ada mutasi tidak bulan Agustus, semua itu kata Kita masih menunggu re­komendasi dari KSAN, un­tuk kemudian ditindak lan­juti oleh tim pansel.  Se­bagai mana diketahui pada hakikatnya mutasi jabatan dilakukan setiap kepala daerah daerah hakikatnya bertujuan untuk menem­pat­kan orang pada posisi yang tepat ( Right man on the right place). Dalam mendukung visi dan misi bupati dan wakil bupati di wilayahya. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top