Menu

Pj Gubernur Sumbar sempat Batal Mendarat

  Dibaca : 893 kali
Pj Gubernur Sumbar sempat Batal Mendarat
Reydonnyzar Moenek

Reydonnyzar Moenek

PADANG, METRO–Akibat tidak bisanya mendarat di BIM pada Senin (26/10/2015) pagi, pesawat yang ditumpangi oleh Pj Gubernur Sumbar Reydonnizar Moenoek batal mendarat dari Jakarta tujuan Padang. Sehingga, pesawat yang ditumpangi tersebut terpaksa kembali ke bandara asal yakni di Jakarta.

“Pj Gubernur dijadwalkan mendarat di BIM Kabupaten Padang Pariaman Senin (26/10) pagi. Namun, karena tidak bisa mendarat kembali ke Jakarta,” terang Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar, Ali Asmar.

Akibat pesawat yang ditumpanginya tidak bisa mendarat, sejumlah agenda Pemprov batal dihadiri Pj Gubernur. Diantaranya, rapat paripurna DPRD Sumbar tentang Penyampaian Nota Pengantar Ranperda tentang APBD Provinsi Sumbar tahun 2016. Kemudian, kegiatan Bimtek Biro Organisasi tentang ketatalaksanaan pemerintahan di Istana Gubernuran Sumbar juga batal dihadiri. Sehingga, agenda tersebut digantikan oleh Sekdaprov Sumbar.

“Kita memang berharap pada Paripurna kali ini bisa dihadiri langsung oleh Gubernur. Tapi, karena hal ini Rapat paripurna yang berlangsung siang ini saya yang menggantikan,” terangnya. (da)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional