Close

Pj Bupati Mentawai Teken Kerja Sama dengan AKBP-STIE KBP

TEKEN MOU—Pj.Bupati Kepulauan Mentawai tandatangani Memorandum of Understaning ( MoU ) dengan AKBP-STIE KBP Padang.

MENTAWAI, METRO–Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D, tandatangani Kerjasama de­ngan AKBP – STIE KBP Pa­dang Sabtu, (22/10/) yang dilaksanakan di Aula STIE KBP Padang.

 Kerja sama ini dibuat guna mempermudah Pe­laksanaan Pendidikan, Pe­nelitiaan, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Pe­ngembangan Kompetensi.

 Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D Da­lam sambutannya me­nyam­paikan  “Kesepakatan ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi mahasiswa dan mahasiswi yang ada di perguruan tinggi AKBP STIE KBP Khususnya mahasiswa mahasiswi Kepulauan Mentawai”, tegasnya.

 Dan salah satu usaha Pemerintah Daerah dalam meningkatkan sumber da­ya manusia” Saya berharap dengan di tandata­ngani kesepakatan kerja sama ini Kepulauan Mentawai bisa maju dan sukses mengejar ketertinggalan SDM di bidang Pendidikan.

 Pada kesempatan ini Apri Yeni S.E., M.M Sebagai Direktur Akademi Keuangan dan Perbankan mengucapkan terimakasi Kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Menta­wai, Khususnya Kepada Pj. Bupati Kepulauan Mentawai, karna sudah bersedia membangun kerjasama antara Kabupaten Ke­pulauan Mentawai dengan Akademi Keuangan dan Perbankan “ Pembangu­nan” Sekolah Tinggi Eko­nomi “ KBP” .

 Kerjasamana ini akan melahirkan Implementasi dalam tiga bentuk yaitu dalam hal pendidikan, pe­nelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

 Perguruan Tinggi AKBP “ STIE” KBP Sudah banyak Melahirkan Sumber Daya Manusia yang berasal dari mentawai “Alhamdulilah sudah banyak yang berhasil baik di perusahaan S­wasta maupun di pemerintahan, Semoga dengan adanya kerja sama ini Semakin meningkatkan hu­bungan keterkaitan antara AKBP “ STIE” KBP dengan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai, ucap Apri Yeni. Turut hadir da­lam Penandatanganan Ke­sepakatan ini Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Kabag PUM, Kabag Prokopim, Camat Sipora Utara dan Camat Pagai Utara. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top