Menu

Pisahsambut Kapolres Sawahlunto

  Dibaca : 118 kali
Pisahsambut Kapolres Sawahlunto
SAMBUTAN—AKBP Junaidi Nur SIK dan AKBP Ricardo Condrat Yusuf SIK, SH, MH saat memberikan sambutan saat acara kemairn.

SAWAHLUNTO, METRO–Kapolres Sawahlunto berganti, menyusul telah selesainya Sertijab yang dilakukan di Mapolda Sum­bar yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumbar, Irjen. pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. Ser­tijab itu dilakukan dari Kapolres Sawahlunto AK­BP Junaidi Nur, S.I.K ke­pada AKBP Ricardo Con­drat Yusuf, S.H, S.I.K, M.H., yang terlaksana di Ruang Jenderal Soekanto Polda Sumbar, Jumat (20/8).

Perpindahan jabatan AKBP Junaidi Nur, S.I.K untuk mengisi posisi ba­runya di Mabes Polri se­bagai Kasubagdalwas Bag­dalmutu Rorenmin It­wa­sum Polri. Dan posisi AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.I.K, S.H, M.H sebe­lum­nya sebagai Kasubag­ker­malemmeg Bagkermalem Rokermaluhkum Divkum Polri.

Dan pada hari Sabtu (21/8) di Polres Kota Sa­wahlunto diadakan rang­kaian acara pisah sambut, diawali upacara Farawell Parade Kepala Kepolisian Resor Sawahlunto, Duo AKBP menjadi Inspektur Upacara. Kapolres Sa­wahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H. Dilanjutkan acara kenal pamit dimana dalam acara tersebut selain mem­berikan kata sambutan dan perpisahan juga dime­riahkan dengan ucapan-ucapan dari berbagai to­koh masyarakat dan in­stansi terkait yang banyak berkerjasam dan ber­si­nergi dengan Polres Sa­wah­lunto, serta pem­be­rian sovenir untuk AKBP Junaidi Nur, S.I.K dan istri. Dan sebagai acara penu­tup di Polres Sawah­lun­toadalah Pedang Pora.

Dikesempatan itu AK­BP Junaidi Nur, S.I.K me­ngungkapkan selama ber­tugas di Polres Sawah­lunto kesan yang paling utama adalah bahwa kota Sawahlunto merupakan kota yang Kamtibmasnya terjaga dengan baik meski memiliki beragam suku, ras dan agama. Dan juga terlaksananya pe­na­nga­nan covid 19 dengan baik selama bertugas. Dan apresiasi bagi Polres Sa­wahlunto selama ke­pe­mimpinannya seluruh per­­sonil mampu berke­jasama dengan baik se­hingga Polres Sawahlunto menjadi Polres terbaik kedua di Propinsi Sumbar.

Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.I.K, S.H., M.H. menyebutkan bahwa de­ngan bertugas di Polres Sawahlunto mulai dari saat ini, pihaknya akan berusaha menjalin ker­jasama yang baik dengan berbagai pihak baik itu Pemda, “Tomas dan in­stansi terkait lainnya. Dan juga akan mencurahkan segenap pikiran, tenaga dan akan menjalin sinergi yang baik dari seluruh personil Polres untuk mem­­berikan yang terbaik. Terutama dimasa pan­demi saat ini, pihaknya akan berupaya dalam mem­bantu penanganan covid 19,” katanya. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional