Close

Pisah Sambut Kajari, Kerja Sama dalam Pengembangan Ekonomi dan Wisata di Kota Pariaman

SERAHKAN—Walikota Genius Umar saat serahkan cendra mata kepada kajari Pariaman lama.

Pemerintah Kota Pariaman mengadakan acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) lama Asman Tanjung kepada Kejari baru Anton Arifullah. Wali Kota Pariaman H Genius Umar me­ng­ucapkan terima kasih kepada Kejari Pariaman lama Asman Tanjung atas kerjasama dalam membangun dan memajukan Kota Pariaman selama menjabat sebagai Kejari Pariaman.

“Hari ini kita kembali mengadakan perpisahan dan menyambut kedata­ngan Kejari yang baru. Sedih memang kita rasakan ketika ada perpisahan, namun kita juga berbahagia karena kedata­ngan Kejari yang baru. Sosok Asman Tanjung se­lama bertugas selalu mem­­berikan dedikasi yang tinggi terhadap perkembangan Kota Pariaman, kerjasama selama ini terjalin sangat baik. Untuk itu atas nama Pemko Pariaman bahkan seluruh ma­sya­rakat Kota Pariaman mengucapkan terima kasih karena telah menjadi bagian terpenting dalam memajukan Kota Pariaman selama ini,“ kata Wako Pariaman Genius Umar, kemarin.

Seperti diketahui, Kejari Pariaman dibawah kepemimpinan Asman Tanjung telah menjalin kerja sama yang baik bersama Pemko Pariaman selama 2 tahun. Bersama Forkopimda lainnya, Kota Pariaman saat ini telah mengalami perkemba­ngan yang sangat bagus. Mulai dari sektor pariwisata, bagaimana meningkatkan ekonomi setelah pandemi Covid-19 selalu dilaksanakan secara berkola­borasi sehingga menda­patkan hasil yang bagus.

“Tidak hanya terkait kemajuan Kota Pariaman, kita juga sering melakukan konsultasi apabila menemui permasalahan. Bahkan OPD dilingkungan Pemko Pariaman selalu bertanya terkait dengan masalah hukum agar dapat bekerja dengan lebih baik dan terhindar dari persoalan,“ ujarnya.

Sementara itu, Kejari lama Asman Tanjung da­lam sambutannya memberikan apresiasi dan me­ngucapkan terima kasih kepada Pemko Pariaman yang selalu mendukung Kejari Pariaman dalam menjalankan tugas.

“Saya mohon izin dan pamit untuk menjalankan tugas sebagai Kejari di Banda Aceh. Saya juga ucapkan terima kasih atas bantuan, dorongan, dan semangat kerjasama Pem­ko Pariaman selama 2 tahun ini. Banyak kenangan selama bertugas di Kota Pariaman karena selama di Kota Pariaman tidak hanya sebagai Kejari saja yang saya rasakan keharmonisannya, namun rasa kekeluargaan yang lebih tinggi saya dapatkan. Semoga silaturahmi kita tetap terjalin meskipun sudah ditugaskan di tempat yang baru,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kejari baru Anton Arifullah mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pariaman atas sambutan yang diadakan.  “Terima kasih kepada Pem­ko Pariaman dan seluruh Forkopimda yang terlah hadir pada acara psiah sambut ini. Semoga kedepannya, kita akan mampu menjalin kerja sama dengan sebaik mungkin sehingga kolaborasi kita tetap berjalan harmonis sesuai aturan yang berlaku,“ tambahnya me­ngakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top