Close

Pinggirkan Kepentingan Politik

KETUA DPRD Kota Pa­dang, Syafrial Kani mene­gaskan persoalan kursi Wakil Wali Kota Padang yang sampai sekarang be­lum jelas penghuninya, bu­kan karena DPRD Pa­dang memperlambat pro­sesnya. Namun, letaknya pada par­tai pengusung dan Wako Padang Hendri Septa.

“Kami di DPRD tidak ada menahan proses pe­milihan Wawako. Kuncinya ada di partai pengusng, PAN dan PKS,” tegas kader Partai Gerindra ini.

Ia mengatakan, jika PKS telah memprosesnya dan memberikan nama calon ke Wali Kota tentu masalahnya terletak di partai PAN.

“Kita berharap Wako Padang respon cepat soal kursi BA 2 A. Sebab ma­syarakat bertanya-ta­nya. Jangan ditahan-tahan juga pengisian kursi Wa­wako,” ucap Ketua DPC Gerindra Padang ini.

Menurutnya, Wako ha­rus serius dalam menyi­kapi hal ini. Apalagi yang di nanti, sebab waktu ber­jalan terus. “Kalau kita ingin membangun Padang, ke­sampingkan kepenti­ngan politis dan dahulukan rak­yat,” paparnya.

Ia mengatakan, hingga detik ini DPRD belum me­ne­rima nama Cawawako dari Wali Kota Padang. Jadi apa yang mau diproses. “Wako selaku pimpinan partai merespon keinginan warga Padang. Agar siner­gisitas bisa dilakukan dan program yang ada ber­jalan maksimal,” tegasnya.

Ia menyampaikan, Wa­ko selaku pimpinan partai merespon keinginan warga Kota Padang. Agar siner­gisitas bisa dilakukan dan program yang ada ber­jalan maksimal. Bagai­ma­na wakil rakyat menang­gapi masalah ini. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top