Menu

Pimpinan DPRD Pasbar Temu Ramah dengan Sekwan

  Dibaca : 220 kali
Pimpinan DPRD Pasbar Temu Ramah dengan Sekwan
TEMU RAMAH— Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra bersama anggota DPRD Pasbar Muhammad Guntur bertemu ramah dengan anggota DPRD Agam di ruang Sekwan Agam.

AGAM, METRO
Anggota DPRD Agam Nesi Harmita dari fraksi Gerindra bersama Sekretaris DPRD Agam Indra menyambut kedatangan kunjungan silaturrahmi Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra bersama anggota DPRD Pasbar Muhammad Guntur di ruang Sekwan Agam, Senin (11/1).

Dalam pertemuan tersebut disamping silaturrahmi juga berbagi informasi dan sharing terkait dalam mendukung tugas dan Fungsi DPRD pasca diberlakukannya Permendagri No.90/2019 dan Perpres 33 tahun 2020. Nesi Harmita menyambut baik atas kunjungan wakil ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra bersama anggota DPRD Muhammad Guntur.

Di samping tukar informasi dan sharing kunjungan tersebut juga untuk menambah hubungan silaturrahmi antara DPRD Pasbar dan DPRD Agam karena kedua daerah ini bertetangga banyak kesamaan baik potensi daerah. Nantinya dalam menyikapi berbagai regulasi yang diturunkan oleh pemerintah pusat kita juga melihat dari sudut pandang yang sama.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Agam Indra,S.Sos. MAP menyampaikan, sebagai Sekretariat yang ditugaskan untuk menyelenggarakan Adm kesekretariatan, Administrasi Keuangan dan Mendukung Fungsi Dewan kita banyak menggali informasi bagaimana yang dilakukan di Setwan Pasbar. Sehingga tugas kita selalu Sekwan bisa maksimal sesuai aturan yang berlaku, terutama dalam mendukung tugas dan Fungsi DPRD terhadap Permendagri.

“Kami di Sekretariat DPRD mengucapkan terima kasih atas kunjugan ini dan kami di Sekretariat DPRD pintu selalu terbuka untuk setiap tamu yang datang, dan salam maaf juga dari bapak ketua dan pimpinan lainnya karena tidak bisa menerima kunjungan ini karena dihari yang sama ada tugas lain diluar kantor yang harus diikuti, “ ungkap Sekwan. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional