Menu

Pimpinan Dewan Monitoring PBM Tatap Muka

  Dibaca : 129 kali
Pimpinan Dewan Monitoring PBM Tatap Muka
MONITORING— Memasuki proses belajar dan mengajar (PBM) tatap muka di sekolah, Ketua DPRD Agam melakukan Monitoring di dua kecamatan di Kabupaten Agam.

AGAM, METRO
Memasuki pembelajaran tatap muka semester genap, Ketua DPRD Agam Dr Novi Irwan bersama pemerintah daerah melalukan monitoring kesiapan sekolah-sekolah di Kecamatan Matur dan Kecamatan Sungai Pua, Rabu (6/1).

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Agam sebagai ketua Tim IV Monitoring Proses Belajar Mengajar (PBM) pada semester genap ini, didampingi Asisten III Setda Agam Edi Junaidi, Staf Ahli Aryati, Sekretaris Kesbangpol Agam Eka Basmira ,Sekretaris DPMN Agam Bayu Bestari. Pembinaan SMP Disdikbud Agam Firzal, Kasi Kurikulum dan penilaian SMP Alfiandri, Seksi Promkes Dinas Kesehatan Rini Harpega dan Ira Hidayati.

Novi irwan mengatakan, setelah melihat dan memonitor di dua kecamatan terlihat semua sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan mulai dari siswa dan para guru sudah memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan setiap kelas.

Ketua DPRD Agam itu menghimbau baik siswa maupun guru-guru untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar dapat menghambat penyebaran Covid-19. “Kita harus tetap waspada dan tetap melakukan protokol kesehatan Covid-19 dimanapun berada. Kita berharap Covid-19 ini cepat berlalu sehingga dapat melaksanakan PBM seperti semula lagi,” ujar Novi.

Asisten III Setda Agam Edi Junaidi menegaskan agar siswa dan guru untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, karena saat ini proses pembelajaran tatap muka masih dalam tahap transisi. Jika kedapatan sekolah lalai dalam melaksanakannya maka izin untuk PBM tatap muka akan dicabut. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional