Close

Pimpinan dan Karyawan PT Farensa Ardina Abadi Siap Laksanakan Vaksinasi Kedua

VAKSINASI COVID-19 — Komisaris Utama PT Farensa Ardina Abadi H.Irmansyah (Buyung Aman) bersama karyawan dan tukang setelah melakukan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Pengambiran Ampalu Nan XX.

PEGAMBIRAN, METRO–Seluruh pimpinan, karyawan dan tukang PT Farensa Ardina Abadi telah melaksanakan vak­si­nasi Covid-19. Komisaris Uta­ma perusahaan yang bergerak di bidang developer, kontraktor dan perdagangan umum itu, H.Ir­mansyah (Buyung Aman) me­nga­takan, pihaknya telah melak­sanakan vaksinasi Covid-19 per­tama, pada 9 Oktober lalu.

“Kami akan melaksa­nakan vaksinasi kedua, insya Allah 12 November nanti. Jadi untuk yang vak­sin karyawan dan para tukang divaksin semua,” terangnya.

Irmansyah menegas­kan, vaksinasi ini sangat penting baginya dan selu­ruh jajaran di PT Farensa Ardina Abadi. Pasalnya, sebagai seorang pengusa­ha dirinya banyak melaku­kan aktivitas tidak hanya di kantor tetapi juga sering melakukan perjalanan  ke­luar kota.

“Kita sering melakukan perjalanan, seperti ke Ja­karta dan daerah lain. Ka­rena itu vaksin penting un­tuk menjaga dan mence­gah tubuh agar tidak ter­kena Covid-19,” ujar Ir­mansyah.

Irmansyah berharap, dengan vaksinasi diha­rapkan kekebalan tubuh seluruh karyawan terben­tuk. Selain itu juga untuk menjaga karyawan jangan sampai terpapar Covid-19. “Vaksinasi yang kita lak­sanakan juga untuk men­du­kung program pemerin­tah dalam mengatasi Co­vid-19. Kegiatan vaksin yang kita lakukan di Pus­kesmas Pengambiran Am­palu ikut dihadiri Kapolsek Lubuk Begalung, dan Ka­polsek KP3 Teluk Bayur,” ungkapnya.

“Dengan vaksinasi ka­mi bisa terhindar dari pe­nyakit dan pekerjaan kami lancar. Semoga dengan tubuh yang sehat, ekonomi bangkit,” ha­rapnya. 

Vaksin ini aman dan halal. Irmansyah juga meng­himbau  masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksin dan menjaga ekono­mi agar bisa bangkit seper­ti biasanya.

“Jadi dengan keadaan sehat dan ekono­mi maju, semoga Covid-19 cepat selesai. Dengan ada­nya perputaran ekonomi masyarakat maka juga bisa meningkatkan pendapa­tan  pajak di Kota Padang,” harapnya. (fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top