Menu

Pimpinan BRI Wilayah Padang Syamsul Arifin Meninggal Dunia

  Dibaca : 1988 kali
Pimpinan BRI Wilayah Padang Syamsul Arifin Meninggal Dunia
Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Padang Syamsul Arifin.

PADANG, METRO–Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Bank Rakyat Indonesia Kantor Wilayah Padang (BRI Kanwil Padang) berduka. Hari ini, Selasa (21/7) Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Padang Syamsul Arifin berpulang. Almarhum dikenal sebagai pemimpin yang baik, supel, ramah dan seorang pekerja keras.

Komisaris Utama Bank BRI tahun 2017-2019 Andrinof A Chaniago mengatakan almarhum yang dikenalnya selama menjadi bagian dari BRI adalah orang yang baik. Bersamanya, BRI banyak memberikan CSR (corporate social responsibility) ke hampir seluruh wilayah kerja BRI Kanwil Padang mulai dari Pasaman hingga ke Sungai Penuh, Jambi.

“Tentunya BRI kehilangan salah satu putra terbaik yang bekerja di bank ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya. Ini juga adalah kehilangan kita bersama, baik sebagai keluarga, teman, atau rekan kerja,” kata Andrinof yang kini menjadi Wakil Komut Bank Mandiri.

Dari informasi yang didapat posmetropadang.co.id, almarhum meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak. Pria asal Cianjur, Jawa Barat ini meninggal umur 55 tahun pada pukul 18.25 WIB di RS Hermina Padang. Dia disebut menderita penyakit diabetes dan jantung.

Seluruh pekerja BRI Kanwil Padang dan BRI se-Indonesia menyatakan berduka cita atas kehilangan ini. Semoga almarhum Husnul khatimah dan diberi tempat di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional