Close

Pimpin DPK PKP Padang Periode 2021-2026, Musril Gerak Cepat Bentuk Pengurus Tingkat Kecamatan 

Musril KETUA DPK PKP Kota Padang periode 2021-2026.

PADANG, METRO–Dengan ditetapkannya sebagai Ketua Dewan Pim­pinan Kota (DPK) Par­tai Keadilan dan Persa­tuan (PKP) Kota Padang periode 2021-2026, Musril membawa semangat ba­ru bagi PKP Kota Padang menghadapi pemilu 2024 nanti.

Musril mengatakan menghadapi pemilu 2024 nanti, pihaknya telah me­mulai persiapan mulai dari sekarang. Salah satunya adalah dengan membentuk kepengurusan tingkat keca­matan PKP Kota Padang.

“Kita ingin bergerak cepat. Dalam waktu dekat kita akan bentuk secepat­nya kepengurusan di ting­kat kecamatan,” tegas Mus­ril yang didampingi Wakil Ke­tua  DPK PKP Kota Padang, Dibya Prayassita Somya Rosa, Kamis malam (21/10).

Selain membentuk pe­ngu­rus tingkat kecamatan, Musril juga akan mela­kukan kaderisasi partai dan merekrut anggota dan relawan yang benar-benar militan nantinya.

Musril menambahkan menghadapi pemilu 2024 nanti, pihaknya juga sudah memiliki target tersendiri. Di mana dirinya berharap setiap kecamatan memiliki calon yang akan ikut pada pemilihan legislative nan­tinya. “Bagi kita, ke depan, agar setiap kecamatan memiliki calon yang akan bertarung pada pileg nan­tinya,” tegasnya.

Musril juga mengata­kan, mereka yang akan menjadi calon legislative yang akan diusung PKP nanti, akan diseleksi ketat. Di mana mereka harus benar-benar orang yang selama ini benar-benar telah mengabdi dengan tulus berjuang untuk ke­pen­tingan masyarakat.

“Belajar dari penga­laman pemilu sebelumnya. Kita ingin mereka yang akan kita tetapkan sebagai calon legislatif nanti, harus benar-benar yang telah berbuat banyak untuk ke­pentingan masyarakat. Sehingga kita benar-benar mengusung calon yang berkualitas,” terangnya.

Musril ditetapkan seba­gai Ketua DPK PKP Kota Padang periode 2021-2026 berdasarkan Surat Keputu­san (SK) Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKP Provinsi Sumatera Barat, nomor: 021/SK/DPP-PKP/X/2021, tanggal 16 Oktober 2021, yang ditandatangani oleh Ketua DPPPKP Provinsi Sumatera Barat, Dra. Sal­mah dan Sekretaris, Ah­mad Sardon, ST, MT.

Berdasarkan SK ter­sebut, Selain Musril dite­tap­kan sebagai Ketua dan Wakil Ketua  DPK PKP Kota Padang, Dibya Prayassita, juta ditetapkan Rahmad Hidayat, Arisdar dan Mas­rizal Rasyid sebagai Wakil Ketua. Sementara Sekre­taris DPK PKP Kota Padang dijabat oleh Nahdi And­rianto dan Bendahara, Da­fit­ra, SH. (fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top