Menu

Pilkada Serentak Selesai, Mari Bersatu Kembali

  Dibaca : 89 kali
Pilkada Serentak Selesai, Mari Bersatu Kembali
CEK SUHU TUBUH— Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat sampai di lokasi acara dicek suhu tubuh, dan disaksikan anggota DPRD.

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan pelaksanaan Pilkada tahun 2020 telah selesai mari bersatu untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik dalam segala bidang pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat membuka turnamen sepak takraw HPPSG Cup-1 se- Sumatera Barat, di Kecamatan Sungai Geringging.

Suhatri Bur menyampaikan apresiasi kepada panitia, dan para penonton telah mematuhi protokol kesehatan. dan ditengah pendemi covid-19. “Kita semua memang dianjurkan untuk selalu berolah raga pada masa pandemi covid 19 ini untuk menjaga kesehatan dalam melaksanakan kehidupan sehari hari,” ujarnya.

Katanya, open turnamen Ini diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet takraw berprestasi untuk Kabupaten Padangpariaman dalam Propinsi Sumatera Barat maupun tingkat Nasional.

Kemudian Suhatri Bur juga mengatakan, pilkada serentak telah usai, mari bersama-sama semua lampisan masyarakat Kabupaten Pafangpariaman bersatu untuk kemajuan daerah.

“Kembali bersatu untuk membangun Kabupaten Padangpariaman kedepan dengan Padangpariaman religius, unggul berkelanjutan dan sejahtera,” ujarnya.

Hadir saat acara Kapolres Padangpariaman yang diwakili Kapolsek Nan Sabaris AKP Yusrizal Efendi, Anggota DPRD Padangpariaman, Camat, serta pecandu sepak takraw. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional