Menu

Pilkada Pessel, Rudi: Kami Bersama RusmayulDiusung Gerindra-PAN

  Dibaca : 197 kali
Pilkada Pessel, Rudi: Kami Bersama RusmayulDiusung Gerindra-PAN
KANDIDAT— Pasangan Cabup-Cawabup Pessel Rusmayul Anwar dan Rudi diapit Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade dan Cagub Sumbar Nasrul Abit.

PESSEL, METRO
Bakal calon Wakil Bupati Pessel Rudi Hariyansyah menegaskan jika Partai Amanat Nasional (PAN) akan menjadi perahu untuk dirinya maju pada Pilkada bersama bakal calon Bupati Rusmayul Anwar.

”Inyah Allah SK dari DPP PAN sampai saat ini tetap untuk kita, jadi jangan ragu lagi,” ujar Rudi Hariyansyah, Kamis (27/8).

Rudi menuturkan, niatnya untuk maju pada Pilkada pada saat silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan pemuda di Pessel. ”Kapan lagi milenial ikut berkontribusi membangun daerah ini. Saatnya memiliki pemimpin muda dan visioner untuk kemajuan Pessel,” katanya.

Rudi Hariyansyah menyampaikan, niatnnya maju pada Pilkada belakangan karena ingin membangun Pesisir Selatan. Menurutnya, membangun itu tidak bisa hanya dengan sumber daya daerah saja, tetapi harus dibarengi pembangunan sumber daya manusia itu sendiri. ”Komitmen untuk ikut Pilkada Pessel 2020 sudah bulat, walaupun harus meninggalkan pekerjaan,” kata Rudi.

Sebagai putra asli Pessel, anak ke lima bersaudara dari orang tua Hj Wel (Tapan suku Chaniago), H Jafri (Air Haji suku Melayu), lahir di Tapan tahun 1982, mengawali pendidikan sekolah dasar di SDN. 01 Pancung Soal, Rudi Hariyansyah melanjutkan jenjang pendidikan agama di Pondok Pesantren Gontor Pesantren Darunajah Jakarta, tidak lain binaan pondok Pesantren Gontor. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional