Menu

Pilkada Pesisir Selatan, Hendrajoni-Hamdanus Diusung NasDem-PKS

  Dibaca : 320 kali
Pilkada Pesisir Selatan, Hendrajoni-Hamdanus Diusung NasDem-PKS
Hendrajoni-Hamdanus

PESSEL, METRO
Teka-teki siapa yang akan mendampingi Bupati Pessel incumbent Hendrajoni terjawab sudah. Hendrajoni yang sudah dipastikan diusung Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akan didampingi Partai Keadilan Sehjatera (PKS) sebagai pasangan koalisi.

”SK dari DPP Nasdem sudah di tangan saya, tidak ada lagi masalah. Yang pasti Partai Nasdem bersama PKS,” tegas Hendrajoni.

Hendrajoni menerangkan, setelah melalui proses arahan dan petunjuk dari DPP Partai Nasdem, maka dihasilkan keputusan jika dirinya maju kembali sebagai bakal calon Bupati, akan didampingi PKS, yaitu Hamdanus.

Hendrajoni yang sudah menjabat Bupati lima tahun, jauh hari telah memberikan sinyal di beberapa lokasi yang dikunjungi bahwa bakal calon wakilnya dari kalangan agamais. ”Pernyataan sikap ini saya harapkan agar nilai keislaman secara terus menerus dikembangkan di Pesisir Selatan,” tegas Hendrajoni.

SK dari DPP kedua partai sudah ditangan, tidak ada lagi masalah. Dan, mudah-mudahan dua partai akan ikut bergabung di dalamnya.

”Dengan sinergitas bersama PKS, maka saya harap dari kalangan agamais. Sehingga berbagai kebijakan baik yang dijalankan berjalan dengan maksimal. Sekarang sudah jelas siapa pendamping saya, jadi segera SK ini saya bawah ke Kabupaten Pesisir Selatan, bersama beberapa SK Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten/Kota di Sumatra Barat,” akhirnya. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional