Menu

Pilkada Padangpariaman, H Refrizal dapat Dukungan Emak-emak

  Dibaca : 330 kali
Pilkada Padangpariaman, H Refrizal dapat Dukungan Emak-emak
BERTEMU— Calon Bupati Padangpariaman, H Refrizal bertemu dan berdialog dengan masyarakat beberapa waktu lalu.

PDG.PARIAMAN, METRO–Calon Bupati Padangpariaman, H Refrizal mengapresiasi dukungan emak-emak yang begitu besar kepadanya. Refrizal mengungkapkan bahwa peran emak-emak sangat menentukan dalam pembangunan daerah.

Pujian Refrizal terhadap emak-emak ini tak terlepas dari dukungan mereka yang begitu besar. Di setiap kegiatan sosialisasinya sebagai calon bupati, emak-emak selalu datang mengerumuni.

”Dukungan emak-emak ini sangat berarti. Memberi dukungan moral bagi kita untuk terus berjuan demi Padangpariaman lebih baik,” ujar Refrizal yang telah menjabat selama tiga periode sebagai anggota DPR RI ini.

Bagi Refrizal, emak-emak tidak saja menjadi objek pendulang suara. Selama menjadi anggota DPR RI, ia terus memberdayakan emak-emak. Pemberdayaan itu melalui program bedah lapau. Sudah ribuan lapau dibedah. Tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

”Emak-emak memegang peran penting dalam peningkatan kesejahteraan keluarga. Lapau rata-rata dikelola oleh emak-emak. Dengan program bedah lapau, kita memberdayakan emak-emak untuk peningkatan kesejahteraan keluarga,” sebut Refrizal yang juga ketua umum Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) ini.

Dengan visi dan misinya untuk Padang Pariaman lebih baik yang tertuang dalam tagar #papajuara, Refrizal bertekad terus melaksanakan program-program pemberdayaan emak-emak. “Emak-emak bukan lagi sekadar objek. Mereka adalah subjek yang menentukan kemajuan daerah,” tukas Refrizal. (uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional